• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hanya Gara-gara Dicuekin, Siswa SMA Ini Tampar Pacarnya dengan Sangat Keras!

abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Hanya Gara-gara Dicuekin, Siswa SMA Ini Tampar Pacarnya dengan Sangat Keras!


Peristiwa ini udah terjadi pada jumat 13 mei 2022 di SMAN 9 Pinrang, Sulawesi Selatan. Peristiwa dimana ada seorang cowok (yang lebih pantas disebut banci) menampar seorang cewek yang tengah duduk di dalam kelas.

Kejadian ini direkam oleh salah seorang siswa lainnya yang tengah duduk di belakang kelas. Video berdurasi 20 detik, dan viral. Tentu keduanya adalah pelajar, dan diketahui masih duduk di kelas sepuluh SMA.

Quote:


Awalnya si cowok banci ini berdiri berhadapan dengan si cewek sambil kelihatan bicara tipis-tipis, gak lama kemudian ia menampar si cewek dengan sangat keras. Asli gan keras banget nampar nya. Maksud ane cowok mana yang setega itu nampar cewek dengan sangat keras kalo bukan banci bajing*n. Nih videonya :

Quote:


Diketahui keduanya emang berpacaran. Dan yang jadi masalah adalah si cewek cuekin si cowok. Emang pas sih kalo si cewek cuekin banci kayak gini. Emang kalo dia beneran sayang seharusnya gak bakalan nyakitin ceweknya. Dan gak salah dia putusin itu cowok, ketahuan sifat aslinya kan.

Tentu ketika video ini di share ke berbagai sosial media, banyak orang mengecam keras tindakan si cowok banci ini. Bahkan ada yang secara pribadi mau datangi cowok itu untuk memberikan pelajaran karena saking geramnya. Menurut ane, walaupun dia salah bukan berarti kita bebas melakukan apapun terhadap yang salah.

Quote:


Kita berdiri di negara hukum. Biar kita serahkan ke pihak yang berwajib kayak yang dilakukan oleh kepala sekolah nya. Itu udah benar. Walaupun yah agak wadididaw sih kepsek nya kemarin datangkan kedua ortu mereka supaya damai haha.

Kasus semacam ini udah jelas masuknya ke ranah bullying ya gaes. Kalo di sekolah itu intinya kita harus berani sama pelaku yang suka bully gini kalau gak, bakal kena bullying seumur sekolah disitu. Ini berdasarkan observasi selama ane duduk di bangku sekolah hehe.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
shotgunBluesipanpungarpupatah
garpupatah dan 24 lainnya memberi reputasi
25
10.7K
221
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.