• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berawal dari Cari Jodoh, Malah Berakhir Hujatan dan Terbongkarnya Keburukan

abdulqadirz
TS
abdulqadirz
Berawal dari Cari Jodoh, Malah Berakhir Hujatan dan Terbongkarnya Keburukan


If you know, you know. Kalo ente pengguna Twitter, tentu udah tau arah dan maksud thread ini hehe. Bukan bermaksud memperpanjang masalah mas Erlangga Greschinov atau menjelek-jelekan beliau. Hanya saja kita perlu belajar dari blundernya orang lain wkwk.

Buat yang mau tau siapa beliau silahkan kesini aja. Yang pasti awalnya mas er ini mau cari jodoh via twitter. Nah dia bikin semacam CV atau profil singkatnya dia. Nah disitu tuh banyak mulai dari pekerjaan, pendidikan, merokok apa enggak, sampai kriteria calon pada yang dicari.

Quote:


Tapi yang menurut ane yang jadi fokus banyak netizen adalah gaji nya yang terbilang wow untuk pekerjaan seperti dia. Sebulan 70-100 juta gimana gak wow tuh. Nah dari situlah kemudian banyak netizen menyelami akun mas er. Dicari-cari nya lah kesalahannya.

Ada yang spill komentarnya mengenai h4bib riz!eq, spill pengakuan karyawannya yang digaji gak sesuai standar, sampai tinggi badan yang dimarkup. Nih dibawah ini barbuk nya:

Quote:


Ada benarnya juga sih kata netizen. Nyantumin gaji di sosmed itu sensitif. Apalagi gaji nya gede. Ada timbul semacam rasa sombong dan nyebelin gitu mungkin wkwk. Jadi sampai sini udah paham ya, perihal gaji dan pendapatan itu harusnya tetap rahasia dan gak boleh dikasih tau ke siapa-siapa.

Gaji itu kayak baik, mau besar atau kecil jangan dipamerin. Cukup pasangan yg tau hehe. Jadinya ntar kayak mas gresinov ini, niat awal mungkin baik, tapi malah kena jeleknya. Terutama kena dari Ditjen pajak, bahan omongan netijen, dan jadi ngebongkar urusan dapur sendiri.

Quote:


Nah sekarang buat yang hate speech dan menyelami kesalahan mas er, perasaan dia niatnya lurus aja deh. Tweetnya pun harmless aja. Malah orang sensitif banget cuma karna nyantumin gaji jadi dicari-cari kesalahannya dan diserang personalnya.

Inget gak pas Dian Sastro home tour, tiba tiba yang dibahas malah merembet jadi keluarga mertuanya sama masa lalunya juga?
Terus pas masalah Alshad Ahmad, malah merembet ke Jerome Polin di serang kontennya.

Netizen twitter tuh emang serem dan kejam kadang. Gak ada masalah dibikin masalah, masalah kecil digedein. Padahal setiap kita, setiap orang pasti problematik. Tapi semuanya merasa yang paling benar hadehh.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
085697414539goeltom25338186provocator3301
provocator3301 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
12.9K
192
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.