• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengaku Dilecehkan Hotman Paris Sampai Diduga Disantet Orang, Ini Fakta Iqlima Kim

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Mengaku Dilecehkan Hotman Paris Sampai Diduga Disantet Orang, Ini Fakta Iqlima Kim
Namanya tengah disebut-sebut karena melaporkan Hotman Paris dengan dugaan pelecehan seksual, ini dia seputar fakta Iqlima Kim


Iqlima Kim, nama wanita cantik tersebut belakangan ini tengah menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial setelah terlibat sebuah permasalahan dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Bersama dengan pengacaranya diketahui saat ini Iqlima Kim telah melaporkan Hotman Paris Hutapea ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan laporan dugaan pelecehan seksual.

Tidak tinggal diam, namanya dilaporkan ke Kepolisian dengan dugaan pelecehan seksual, Hotman Paris menunjukkan berbagai bukti mulai dari video, foto, chat WhatsApp dari Iqlima Kim ke Instagram pribadinya.

Belum selesai permasalahan hukum dengan Hotman Paris, Iqlima Kim mengaku tengah mengalami sakit dan diduga mendapatkan santet dari seseorang yang tidak dikenal.

Mulai dari muntah darah bercampur belatung sampai harus mendatangkan orang pintar dan diruqyah, Iqlima Kim mengakui hal tersebut dialaminya sendiri.

Lantas siapa sebenarnya Iqlima Kim yang sedang menjadi perbincangan publik tersebut?
Berikut ini fakta seputar Iqlima Kim.




1. Aktris

Banyak orang mengenal Iqlima Kim berprofesi sebagai mantan asisten pribadi dari Hotman Paris Hutapea. Benar, Iqlima Kim adalah mantan aspri dari Hotman Paris yang kemudian memutuskan mengundurkan diri karena terlibat sebuah masalah.

Sebenarnya sebelum menjadi asisten pribadi dari Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim adalah seorang aktris yang bermain dalam serial sinetron Suara Hati Istri.

2. Janda Satu Anak

Menurut kabar yang beredar di media sosial, Iqlima Kim saat ini tengah menyandang status janda dengan satu orang anak.

Wanita kelahiran Sunda tersebut merantau dan mengadu nasib di Jakarta sampai menjadi aktris dan asisten pribadi pengacara kondang Hotman Paris.

3. Lahir Tahun 2000 an

Meski terlihat dewasa dalam setiap penampilannya ternyata Iqlima Kim lahir tahun 2000 an.

Iqlima Kim mengaku lahir tahun 2000 an dan saat ini perkiraan usianya masih sangat muda.

4. Akun Medsos

Aktif di media sosial Iqlima Kim sering mengunggah aktivitas dan pekerjaannya di Instagram @iqlimakim_. Mulai dari aktivitas bermain sinetron, mengerjakan bisnis dan usaha, sering dibagikan oleh Iqlima Kim di akun pribadinya.

sumber gambar

Itulah tadi sekilas fakta tentang Iqlima Kim sosok aktris cantik yang tengah terlibat masalah dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Meskipun banyak fakta-fakta baru yang diungkap oleh Hotman Paris yang diunggah ke Instagram sebagai sanggahan terhadap dugaan pelecehan seksual yang dilakukan kepada Iqlima Kim, saat ini kasus dugaan pelecehan seksual tersebut tengah didalami dan diselidiki kebenarannya.

Oke, semoga kasus yang tengah dihadapi oleh Iqlima Kim dan Hotman Paris lekas selesai dan kabar yang beredar di media sosial lekas mereda.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
ipanpun
provocator3301
rinandya
rinandya dan 14 lainnya memberi reputasi
11
12.8K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.