• Beranda
  • ...
  • Games
  • Another Crab’s Treasure, Game Mirip Souls-like Di Mana Kamu Berperan Sebagai Kelomang

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Another Crab’s Treasure, Game Mirip Souls-like Di Mana Kamu Berperan Sebagai Kelomang
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Di Nintendo Indie Showcase tadi malam, pengembang game independen Aggro Crab meluncurkan Another Crab's Treasure. Ini adalah sebuah game yang terasa menyenangkan di mana kita akan memainkan peran sebagai kelomang kecil yang bertarung di dunia bawah laut. Game ini fokus pada penekanan ke pentingnya pertarungan berirama yang menantang kemampuan pemain untuk menjadi lebih panas.



sumber

Other Crab's Treasure menampilkan gameplay seperti Souls-like di mana GanSist bakal berperan sebagai Kril, seekor kelomang yang telah diserang oleh kutukan yang mengerikan. Hal ini menyebabkan ia menemukan cangkang baru untuk dipakai. Ada lebih dari 50 item aneh. Selain itu, bergabunglah dalam perang melawan musuh dengan ukuran berbeda. Setiap jenis karapas memiliki sifat yang berbeda-beda. Seperti kaleng susu kental, mainan, atau kita bisa telanjang jika merasa nyaman dengan itu, lalu gunakan teknik bertarung 'umami'.



sumber

Ohh yaa, meskipun ini merupakan game seperti Souls yang sangat sulit dan menantang. Tetapi dunia game dirancang agar mudah diakses dengan penyesuaian mode bantuan agar kita tidak terlalu emosi. Setelah berhasil berlatih teknik, setiap gerakan akan datang untuk bertarung lagi tanpa ada yang mengganggu. Jadi, siapapun bisa langsung menjelajahi dunia bawah laut yang dalam.





sumber

Fitur utama yang ada di dalam game:
+ Peta bawah laut yang besar untuk kita jelajahi.
+ Gameplay seperti Souls-like yang menggabungkan lebih dari 50 cangkang berbeda.
+ Gunakan sihir Umami, sebuah teknik khusus untuk melawan penjahat.




Konten Sensitif

sumber

Other Crab's Treasure dijadwalkan rilis pada tahun 2023 untuk Nintendo Switch dan PC. Jika GanSist merupakan penggemar game brutal seperti Souls, menurut ane ini sangat menarik. Dan itu mungkin pilihan bagi mereka yang menginginkan pengalaman aksi yang intens, tetapi dengan visual yang lucu dan aksesibilitas yang mudah. Cocok sebagai pintu pertama sebelum memasuki industri Souls yang melatih kesabaran emoticon-Ngakak (S). Untuk kesempatan selanjutnya jika ane ada berita dan perkembangan baru dari game ini, pasti langsung ane bagikan di sini yaaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


cryingbrutal
emineminna
bukan.bomat
bukan.bomat dan 6 lainnya memberi reputasi
7
3.3K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.