Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
279
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627e26c61ed5671c6e7921d3/mirisnya-investor-terra-luna-rugi-habis-habisan-sampai-jadi-tunawisma
Para investor aset kripto Terra LUNA saat ini sedang gigit jari karena harga token kripto itu anjlok hingga 99% hanya dalam 24 jam. Salah satu investor Terra LUNA pengguna forum diskusi Reddit, mengaku telah kehilangan lebih US$ 450 ribu atau setara Rp 6,5 miliar. "Saya kehilangan lebih dari US$ 450 ribu, saya tidak bisa membayar ke bank. Aku akan segera kehilangan rumahku, aku ak
Lapor Hansip
13-05-2022 16:37

Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma

Past Hot Thread
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma

Jakarta - Para investor aset kripto Terra LUNA saat ini sedang gigit jari karena harga token kripto itu anjlok hingga 99% hanya dalam 24 jam. Salah satu investor Terra LUNA pengguna forum diskusi Reddit, mengaku telah kehilangan lebih US$ 450 ribu atau setara Rp 6,5 miliar.
"Saya kehilangan lebih dari US$ 450 ribu, saya tidak bisa membayar ke bank. Aku akan segera kehilangan rumahku, aku akan jadi tunawisma," kata pengguna Reddit, dikutip dari laman The Sun, Jumat (13/5/2022).

Seorang investor lainnya juga curhat bahwa dirinya telah merugi US$ 15 ribu atau setara lebih dari Rp 218 juta setelah gagal menjual aset Terra LUNA miliknya, saat diperdagangkan di atas US$ 100 atau setara Rp 1,4 juta bulan lalu. Kini Terra LUNA cuma dihargai tak lebih dari 100 perak.

"Saya seharusnya menguangkan saat itu US$ 100, maka saya akan naik US$ 25 ribu (setara Rp 364 juta)," ungkapnya.

Dia pun menyesal, dengan sifat serakahnya karena ingin mendapatkan lebih banyak keuntungan lagi, sehingga bisa membayar uang muka rumah bagi keluarganya.

"Tapi saya menjadi serakah dan berharap mendapatkan lebih banyak uang (dari Terra LUNA), sehingga saya setidaknya bisa membayar uang muka untuk rumah bagi keluarga saya. Saya kira tidak ada rumah dan tabungan saat itu," kata salah satu investor tersebut.

https://finance.detik.com/fintech/d-...-tunawisma/amp

Update:

Harga LUNA saat ini $0,0002 alias tidak lebih dari 3 rupiah

Tepat sebulan lalu masih $120 alias 1,7 juta rupiah per koin, sekarang tidak lebih dari 3 rupiah per koin. Gokil


UPDATE

CEO Binance kecewa sama tim Terra LUNA karena tim Terra LUNA gaje


Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma

Update

Circulating supply sudah mencapai 6,5 triliun koin padahal sebulan lalu hanya 300 juta koin. Harga makin longsor ke $0,000045 alias 0,7 rupiah per koin
Diubah oleh pungcray
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 27 lainnya memberi reputasi
28
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
21.1K Anggota • 637.9K Threads
Halaman 1 dari 7
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:38
Diprank ini mah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:40
Wkwkwkw kezamm
Nyungsep nya parah banget asli
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:41
beli gan

cuan cuan cuan
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:43
investornya kan kaya2 gan duitnya triliunan jadi gak terlalu berasa 👍
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:43
mending beli token listrik buat hidupin listrik agan di rumah

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:43
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:46
next tether usdt dan ethereum terseret bersama wallstreet dan william hinman sec








enjoy the show
Diubah oleh ozzoi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anangf dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 15 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 15 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:49
Buah dari keserakahan emoticon-Ngakak
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
1 0
1
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:50
Do kwon toll
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:50
Njirr
Di banting sampe ke dalam kuburan ini
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:53
Semoga harga vga turunemoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:54
Ngeeriiii
0 0
0
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:56
Ada yang bertanya 'nggak ..., duitnya itu hilang dimana ?
Kok pada nyariin ...
emoticon-Hammer2

profile-picture
profile-picture
hisyam.daulah dan admaza memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:57
token yg gak jelas dan bisa dibikin sesuka hati pengembangnya malah agan beli dengan harga tinggi


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:58
Pertanyaannya : selisihnya menguap ke mana itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 16:58
monggo diserok mumpung udah g ada harganya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
converti dan 37sanchi memberi reputasi
2 0
2
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 17:00
Dah dibilangin, jangan judikan semuanya. Yah sudahlah.
Ingat: don't put all your eggs in one basket.
Kalau mau investasi, harus siap kehilangan uang yg diinvestasikan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 17:04
Ponzi dipercaya gimana kagak bangkrut mau aja ditipu bule bule kagak jelas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahmeneng dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 17:06
wartawan detik nerjemahin kyk gitu emoticon-Kagets
mending gw baca majalah bobo emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belibeli69 dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Mirisnya Investor Terra LUNA, Rugi Habis-habisan Sampai Jadi Tunawisma
13-05-2022 17:14
Waktunya serok emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
.bindexee. dan kakekane.cell memberi reputasi
1 1
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia