c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Penganten Kabur, Tinggalkan Resepsi Apa Masalahnya?




Baru-baru ini sedang heboh dan viral tentang resepsi yang ada hanya pengantin wanitanya saja, lantas pengantin prianya kabur di hari pernikahan.

Hal unik ini terjadi di Magetan, lantas apa alasan dibaliknya?



Nama pengantin pria itu adalah Gandi, dirinya nekat kabur karena dibebani biaya resepsi yang digelar cukup tinggi bagi dirinya.

Ada diskusi yang tidak sejalan seperti menyewa alat resepsi pernikahan, Gandi menawarkan harga miring punya kerabatnya namun pihak keluarga mempelai wanita tidak mau.



Setidaknya, sang mempelai wanita masih bisa tersenyum dalam kepedihan. Dan itu kisah Gandi, namun karena video itu diunggah di media sosial lantas menjadi heboh dan viral.

Apakah banyak kisah serupa seperti itu, banyak sekali juragan baik yang terekam kamera ataupun tidak.



Salah satunya di Dompu, pengantin pria kabur dengan alasan ingin tes masuk TNI. Alasan ini cukup aneh, tapi begitulah alasannya yang diungkap oleh calon pengantin pria.

Membicarakan kisah pengantin yang kabur ada kisah unik juga yang diceritakan oleh teman TS ketika ngobrol ngalor ngidul di warung kopi.



Jadi, ketika akad pernikahan berjalan lancar, tapi ada kejanggalan dimana usia menikah kedua mempelai lelakinya lebih tua dibandingkan si wanita.

Tapi, usia tak menjadi hal yang aneh asal keduanya suka. Tetapi, setelah itu terjadilah hal yang sangat diluar dugaan. Ternyata si calon pria di marahi oleh wanita dengan umur sebayanya, heboh deh itu tempat resepsi.



Karena yang marah-marah itu adalah istri pertama, dari kejadian itu sang pengantin pria kabur meninggalkan sang mempelai wanita.

Lantas bagaimana selanjutnya? Tidak ada masalah sang pria tetap bertanggung jawab, karena pada dasarnya menikahnya sah. Si pria memang punya kekayaan yang lumayan, jadi si wanita pun tak mengapa jadi istri kedua.



Toh, yang terpenting ekonomi terjamin, apa yang dimau diberikan. Cinta zaman modern realistis, lihat sang pria yang di Magetan harus kabur karena biaya resepsi cukup tinggi dan ia pun tak bisa memenuhi.

Kalau mereka menikah, akan memjadi masalah karena sudah ada riak-riak ekonomi yang menjadi beban. Sedangkan berumah tangga itu ekonomi yang harus diutamakan, banyak kasus perceraian karena faktor ekonomi ini tentu cukup miris juga, tapi itulah yang terjadi.



Maka banyak pelakor itu melihat lebih realistis, merebut suami orang atau pacar orang yang punya ekonomi lebih memadai. Bukti nyata adalah Krisdayanti dan Raul Lemos, atau kisah di cerita nyata layangan putus dan menjadi sebuah film series.

Jadi, sedikit corat coret untuk kamu yang ingin menikah perbaiki ekonomi dulu. Setidaknya jangan terburu-buru, menikah itu perlu modal, dan kerja keras. Tapi kalau usia sudah senja dan rezeki pas-pasan, segeralah menikahi janda-janda kaya yang akan memberikan kenyamanan. Hehehe...

Masa sudah mau resepsi lari, loh kan bikin susah orang lain kalau begitu.



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik,klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 13-05-2022 04:35
catros
emineminna
provocator3301
provocator3301 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
11.8K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.