• Beranda
  • ...
  • Games
  • MeetLight, Game Pertanian Fantasi yang Mengkombinasikan Harvest Moon & Valheim

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
MeetLight, Game Pertanian Fantasi yang Mengkombinasikan Harvest Moon & Valheim
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Pengembang game independen, Kevin Fouache, telah mengumumkan game RPG pertanian terbaru, MeetLight and the secrets of the universe. Di mana pemain akan memainkan seorang petualang yang memiliki tugas untuk bertani, membangun rumah, terhubung dengan orang-orang kota, dan membuat kerajinan item untuk bertahan hidup di dunia fantasi. Sama seperti game Open World lainnya, yang bisa kita jelajahi dengan bebas.



sumber

Di MeetLight kita akan bermain sebagai Anna, seorang gadis yang menghadapi badai hidupnya sampai dia menemukan pembangkit tenaga listrik misterius di dimensi lain. Pada siang hari, pemain akan bertindak sebagai Pandai Besi pemula dari Alaya Valley dan membangun rumah sendiri dari awal, berteman dengan hewan, alam, tetangga, berdagang di desa, dan bantu mereka jika kita mau. Tetapi pada malam hari, kita akan melakukan perjalanan ke dunia fantasi. Bersiaplah untuk memasuki dunia roh! Temui penghuninya dan temukan rahasia alam semesta. Sorotan dari permainan ini adalah bahwa akan ada permainan yang menyenangkan. Jadi jangan takut mengenai musuh atau monster. Kita masih bisa bermain dengan santai kok.



sumber

Selain gameplay pertanian, pemain akan bertemu penduduk kota yang tinggal di lingkungan itu, NPC, hewan untuk kita hubungkan. Skill yang bisa kita kumpulkan poinnya antara lain pandai besi, bertani, memasak, serta konstruksi. Kalaupun lelah untuk bertani, kita bisa memanggil peri untuk membantu pekerjaan kita. Segala apapun item produk yang dikumpulkan atau yang dibuat dapat dijual dengan harga lebih tinggi dari sebelumnya.



sumber

Game ini sendiri akan segera hadir di PC melalui Steam, MeetLight telah menjadi proyek yang membuka mata sejak penggalangan dana Kickstarter yang baru-baru ini diluncurkan, dan bisa menjadi alternatif yang layak bagi siapa saja yang ingin bermain game dengan gaya yang santai. Jika ada yang tertarik, jangan lupa untuk mengunjungi halaman Steam store mulai hari ini dan seterusnya.



sumber

Untuk saat ini, baru informasi itu aja yang ane dapat. Ehh sekalian mau nanya, siapa aja nih yang tertarik mainin game ini? Jangan lupa komentar di bawah yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


Quote:


emineminna
provocator3301
rotten7070
rotten7070 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.