• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Ingat Film Preman Kampus? Begini Nasib Pemainnya Kini! Ada yang jadi Duda Keren

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Masih Ingat Film Preman Kampus? Begini Nasib Pemainnya Kini! Ada yang jadi Duda Keren
Masih Ingat dengan Film Preman Kampus? Sekarang Pemainnya Sudah Banyak Berubah.



Gansist pasti masih ingat dengan film Preman Kampus yang dulunya tayang di televisi. Acara TV satu ini merupakan salah satu sinetron yang digandrungi anak muda pada masanya.

Film Preman Kampus dibintangi oleh Roger Danuarta, Zack Lee dan Erwin Cortez sebagai pemeran utama. Bagaimana nasib mereka sekarang setelah filmnya tamat?

1. Roger Danuarta

Roger Danuarta sebagai pemeran utama mendapatkan ketenaran di masa itu akibat membintangi film Preman Kampus.

Kehidupannya disorot termasuk urusan cintanya. Dulu, Roger Danuarta pernah menjalin kasih dengan Sheila Marcia. Kehidupan cinta mereka tidak mulus.

Saat Roger Danuarta masih pacaran dengan Sheila Marcia, dia justru harus menelan pil pahit mengetahui kekasihnya hamil dengan pria lain.

Tak selang berapa lama, Roger Danuarta sempat ditangkap polisi akibat penyalahgunaan obat - obatan terlarang. Pasca bebas dari tahanan, kehidupan Roger berubah.

Roger Danuarta memutuskan untuk menjadi mualaf dan menikah dengan artis cantik Cut Meyriska. Kini dia hidup bahagia bersama anak dan istrinya.

2. Zack Lee



Zack Lee sebagai teman dari Roger Danuarta di film Preman Kampus juga mengalami pasang surut kehidupan pasca tidak lagi bermain di sinetron tersebut.

Kehidupan rumah tangga Zack Lee dengan Nafa Urbach mengalami cobaan besar. Isu perselingkuhan Zack Lee dengan beberapa wanita mencuat.

Meskipun sudah memiliki seorang anak, hasil pernikahannya dengan Nafa Urbach, Zack Lee tetap memutuskan untuk bercerai dari istrinya.

Perceraian keduanya membuat Zack Lee tersudut karena disalahkan oleh penggemar Nafa Urbach. Kini, Zack Lee resmi menjadi duda.

3. Erwin Cortez



Salah satu pemain film Preman Kampus yang tidak terlalu terbuka soal kehidupan asmaranya adalah Erwin Cortez.

Erwin Cortez merupakan artis berdarah campuran Jawa - Polandia. Dia kerap membagikan momen kebersamaan bersama kedua putrinya di sosial media.

Pria satu ini masih eksis di dunia hiburan tanah air. Wajah tampannya masih wara - wiri mengisi acara sebagai aktor di layar kaca.



Referensi:

1. Zack Lee
2. Erwin Cortez
eyefirst2
provocator3301
prabas
prabas dan 13 lainnya memberi reputasi
12
9.6K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.