News
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
248
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/627c769fab57824ac54826ee/cerita-diana-dee-selebgram-cantik-pernah-ditawari-om-om-kencan-bayar-1-m
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M: Aku Nggak BO TRIBUN-MEDAN.com - Selebgram Dianna Dee Starlight ternyata memiliki beberapa pengalaman ketika banyak pria hidung belang mencoba menawarinya untuk berkencan. Tak hanya sekadar merayu atau menggoda, wanita seksi ini bahkan sampai mendapat ajakan berkencan dengan bayaran. Bukan satu atau dua juta, Dianna Dee me
Lapor Hansip
12-05-2022 09:53

Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:

Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M: Aku Nggak BO


Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:

TRIBUN-MEDAN.com - Selebgram Dianna Dee Starlight ternyata memiliki beberapa pengalaman ketika banyak pria hidung belang mencoba menawarinya untuk berkencan.
Tak hanya sekadar merayu atau menggoda, wanita seksi ini bahkan sampai mendapat ajakan berkencan dengan bayaran.
Bukan satu atau dua juta, Dianna Dee mengaku ditawari berkencan atau istilahnya BO dengan nominal ratusan juta hingga Rp1 miliar.
Tentu saja nilai yang sangat fantastis untuk satu kali berkencan.
Namun seolah tak tertarik, Dianna Dee menolak ajakan itu dengan sangat santainya.
Dengan enteng dirinya menjawab bahwa dia tak 'berjualan'.
Hal itu disampaikannya langsung di podcast YouTube Langit Entertainment yang dipresenteri oleh Celine Evangelista.
Kala itu Celine menyinggung Dianna Dee yang dikenal sebagai wanita pemersatu bangsa.

Namun wanita Manado itu justru tak merasa jika dirinya dikategorikan masuk dalam jejeran pemersatu bangsa.



"Aku sih nggak merasa pemersatu bangsa cuman buktinya mereka bersatu di konten aku," ujar Dianna Dee saat berbincang bersama Celine dan Ayu Aulia.

Soal dirinya yang kerap umbar keseksian tentu membuat Dianna Dee tak terelakan dari tawaran om-om atau pria hidung belang.

Disebut-sebut pernah diajak kencan dengan tawaran Rp800 juta, ternyata Dianna Dee juga menyebut pernah ditawari dengan harga yang lebih tinggi dari itu, yakni 1 miliar. 

"Jangankan 800 juta, ditawarin 1 M aja aku pernah," kata Dianna Dee.


DD




Sontak Celine dan Ayu langsung terkejut dengan ujaran Dianna Dee tersebut.

Celine pun bertanya bagaimana Dianana Dee menanggapi tawaran kencan dengan harga sefantastis itu.

"Waduh, kamu ambil nggak tuh?' tanya Celine penasaran.

"Nggak," kata Dianna Dee tegas.

Ibu dua anak ini dengan enteng menjawab bahwa dirinya sama sekali tak berniat untuk berkencan dengan pria-pria di luaran sana.

Apa yang dilakukannya saat ini menurutnya hanyalah konten semata yang menjadi hiburan dan karya baginya.

"Karena kan aku nggak jualan, aku nggak BO, aku hanya senang-senang bikin konten bikin karya," lanjut Dianna Dee.

Melihat banyaknya kasus wanita yang menjalin hubungan dengan suami orang membuat Celine ingin tahu bagaimana tanggapan Dianna Dee.

Dia bahkan langsung menembak Dianna Dee dengan pertanyaan apakah Dianna Dee pernah melakukan hal yang sama, yakni menjalani hubugan dengan suami orang.

"Pendapat kamu nih Dianna, tentang wanita yang lebih suka menjalin kasih sama suami orang,  apakah kamu pernah melakukan hal yang sama?" tanya Celine.

Dianna Dee lantas memberikan jawaban tegas dan menohok.

"Nggak pernah. Nggak pernah pacaran sama suami orang," kata Dianna.

Dianna Dee menyebut bahwa dia lebih tertarik dengan pria yang masih lajang dan belum beristri.

"Nggak pernah. Aku suka sama yang single, yang masih pure belum punya siapa-siapa," jawab Dianna Dee.

Lebih lanjut pelantun lagu 'Angel Wes Angel' itu menyebut dirinya tak ingin menyakiti hati banyak pihak.

"Aku nggak suka disakiti, jadi aku nggak mau menyakiti," pungkasnya.


DD



Sumur :
 https://medan.tribunnews.com/2022/05/12/cerita-diana-dee-selebgram-cantik-pernah-ditawari-om-om-kencan-bayar-1-m-aku-nggak-bo?page=all.



Sepertinya Diana Dee berbeban berat ya.... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
berita-dan-politik
Berita dan Politik
24K Anggota • 641.5K Threads
Halaman 3 dari 7
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 11:58
profile-picture
profile-picture
jiresh dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 11:58
semoga wanita2 muda tak tergiur untuk yg ginian. emoticon-Big Grin
semoga indonesia baik2 aja. Amin
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 11:58
mahalnyaaaa
0 0
0
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 11:59
ini emak2 beranak pinak mana ada yg mo nawarin 800 jutaan semalem
0 0
0
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:00
cool emoticon-Cool
profile-picture
masdhekijunior memberi reputasi
1 0
1
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:02
potongan kaya begini 1 M ? emoticon-Ngakak (S)

ada-ada aja cara naikkin rating manusia jaman sekarang emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:07
Ks promo cashback
Atau paylater nyicil dp 0%


Bakalan laris emoticon-Embarrassment
0 0
0
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:16
Mantab betul
0 0
0
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:27
ada yang bulat tapi bukan tekad
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:33
harganya di goreng2 sendiri... emoticon-Hammer
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:33
Strategi marketing ini mah
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:35
namanya jg cowo
yg penting sesumbar pake dulu

masalah bayar urusan belakang lah..

hehe
profile-picture
camo87 memberi reputasi
1 0
1
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:38
Pasarannya mahal amat yak..
Dunia showbiz sini kayaknya gak semahal itu..
Pernah ada kan price list nya dari germo artis gitu, paling mahal yaaa 100an sekali kencan kalo gak salah
0 0
0
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:44
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
profile-picture
profile-picture
jiresh dan bang.toyip memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:52
mantepp.. emang pantas inisialnya DD (double D) emoticon-Jempol
0 0
0
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:56
never heard about her, kecuali malinda dee
0 0
0
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:58
Mirip Kadek Devi
0 0
0
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 12:59
Memangnya kencan = BO skrg ini???


jaman ane muda dulu (skrg msh muda jg sih jiwanya), kencan itu kan makan kfc bersama.....
0 0
0
Cerita Diana Dee, Selebgram Cantik Pernah Ditawari Om-om Kencan Bayar 1 M:
12-05-2022 13:04
bodo amat
0 0
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
Sejarah & Xenology
kado-natal-1000-gulden
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia