abdulqadirz
TS
abdulqadirz
WhatsApp Rilis Fitur Baru Reaksi Pakai Emoji, Cara Baru Dia Akhiri Chat


Memang terkadang obrolan via online itu akan mencapai titik bosan, jenuh, basi, dan gak mau lagi. Maka dengan mengakhiri obrolan tersebut sangat perlu dilakukan agar gak stress. Apalagi ngobrol sama orang yang gak se-frekuensi.

Namun kebanyakan dari kita ingin menjadi orang yang baik hati dengan gak menghentikan obrolan orang secara sepihak. Misal si lawan bicara lagi antusias menanyakan beberapa hal ke kita, terus kita bosan gitu gak mau bales lagi, tapi gak mau tiba-tiba diem karena kan gak enak, maka ada sebuah cara yang jadi inovasi baru dar sebuah aplikasi.

Quote:


Aplikasi itu bernama WhatsApp. Seperti yang kita tau bahwa sekarang orang hak lagi ngobrol online via SMS. Karena sekarang pegangnya smartphone, maka komunikasi nya lewat WhatsApp. Sayangnya semenjak diluncurkannya aplikasi ini, masalah "rasa gak enak" ngakhiri obrolan tadi gak ada jalan keluarnya.

Maka sekarang, WhatsApp berinovasi dengan memberikan fitur emoji untuk membalas pesan. Lebih tepatnya kita bisa ngasih rereaksi berupa emot di chat lawan ngobrol kita. Walaupun terkesan ketinggalan dengan aplikasi yang lain dalam hal fitur ini, tapi jujur sangat bermanfaat menurut ane.

Quote:


Fitur ini hadir di WhatsApp versi 2.22.11.9 untuk versi Android. Kita bisa ngasih reaksi ke chat lawan bicara kita. Gak hanya itu, WA juga upgrade kelebihan kayak bisa kirim file berukuran besar hingga 2 GB, dan peningkatan ukuran grup hingga dua kali lipat dari yang ada sekarang.

Karena pengalaman ane, punya temen yang maniak obrolan. Sampai-sampai kalo gak balas seharian, bakal ditelpon tuh sama si orang aneh ini wkwk. Jadi dengan adanya fitur kayak gini, ane cukup akhiri obrolan dia dengan ngasih emot aja alias mampus lo maniak haha.

Quote:


Gak kok gan. Sebenarnya sisi kebermanfaatan dari fitur ini tuh ya memberikan kita pilihan lebih untuk bisa melanjutkan obrolan, mengakhiri obrolan dengan gak balas, atau ngasih emot aja. Tentu aja setiap orang akan pakai pilihan ketiga kayak ane hehe.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
gaul12gta007mamduh1985
mamduh1985 dan 13 lainnya memberi reputasi
14
14.3K
97
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.7KThread8.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.