• Beranda
  • ...
  • Lampung
  • [FR]Kaskuser Lampung X Muda-mudi Suka Jaya Berbagi Takjil dan Sembako, Ramadhan 1443H

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
[FR]Kaskuser Lampung X Muda-mudi Suka Jaya Berbagi Takjil dan Sembako, Ramadhan 1443H
Kaskuser Lampung X Muda-mudi Suka Jaya berbagi takjil gratis dan sembako, mengisi Ramadhan 1443 hijriah dengan kebermanfaatan

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuh

Tabik Pun

تَقَبلَ اللهُ مِنا وَ مِنْكُمْ
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah
untuk Agan dan Sista Kaskuser dari seluruh Regional

emoticon-Bedugemoticon-Salamanemoticon-Ketupat


Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang memberikan kita semua kesehatan, keselamatan, dan kebahagiaan sampai detik ini GanSis.

Tidak terasa Ramadhan telah berlalu dan saat ini kita berada di bulan Syawal 1443 hijriah, bulan dimana hari kemenangan kita semua dapatkan dengan perjuangan keras melawan rasa lapar dahaga dan hawa nafsu satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa.

Di bulan yang Fitri ini ane @masnukhomewakili Kaskuser Regional Lampung mengucapkan mohon maaf lahir dan batin bagi Agan dan Sista Kaskuser dari seluruh Regional apabila ada salah-salah kata, ucapan, dan perbuatan.


Konten Sensitif


Meski Ramadhan telah usai berganti dengan Syawal yang Fitri, tentu kenangan di bulan Ramadhan tahun 1443 hijriah ini tidak boleh begitu saja terlupakan GanSis. Kenangan harus tetap ada untuk memberikan semangat dan harapan temui Ramadhan di tahun yang akan datang.

Salah satu kenangan bahagia yang dirasakan oleh Kaskuser Lampung di Ramadhan tahun 1443 hijriah ini yaitu terlaksananya program bagi takjil gratis dan sembako bersama dengan Muda-mudi Suka Jayayang dapat kami sampaikan setelah acara berlangsung lancar pada bulan April 2022 yang lalu.

Adapun pelopor program Berbagi Takjil Gratis dan Sembako untuk kaum dhuafa adalah Muda-mudi Suka Jaya GanSis.
Mudah-mudi Suka Jaya yang menamai diri mereka Muda Berwarna memiliki niatan baik untuk menjadi bermanfaat meskipun dari hal-hal yang sederhana dengan menciptakan rasa bahagia.




Alhamdulillah program Berbagi Takjil Gratis dan Sembako telah terlaksana di desa Suka Jaya, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, pada bulan Ramadhan 1443 hijriah.

Berbagi takjil gratis dilakukan dalam 4 kali pelaksanaan sepanjang bulan Ramadhan, sedangkan sembako dibagikan pada tanggal 29 April 2022 kepada masyarakat Suka Jaya yang kurang mampu.

Program berbagi takjil gratis oleh Kaskuser Lampung X Muda-mudi Suka Jaya ditutup pada hari Sabtu, 30 April 2022 dengan dilangsungkannya pembagian takjil part 4 dengan pertunjukan hadroh yang memeriahkan keberlangsungannya acara tersebut.




Berlangsungnya program bagi takjil gratis dan sembako tersebut tentu tidak luput atas bantuan banyak pihak.

Itulah sebabnya ane mewakili Kaskuser Lampung X Muda-mudi Suka Jaya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mulai dari donatur yang telah bersedia membantu dana, dan teman-teman semua yang sudah bersedia direpotkan tenaganya selama berlangsungnya acara.

Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua yang telah rendah hati berbagi dan membantu sesama dengan ketulusan dan keikhlasan.

Harapan kedepan mudah-mudahan masih akan dipertemukan kembali dengan Ramadhan yang akan datang. Begitupun dengan semangat berbagi kebahagiaan dan kebermanfaatan untuk sesama, semoga semakin besar sebagaimana semboyan Muda-mudi Suka Jaya, "Istiqomah Dalam Kebaikan, Berjalan Pada Jalan Kebermanfaatan".

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh
emoticon-Nyepi


Kaskuser Lampung
X
Muda-mudi Suka Jaya


{thread_title}


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
dokumen pribadi
Diubah oleh masnukho 09-05-2022 05:30
azhuramasda
dulKhab
andrerain5
andrerain5 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lampung
Lampung
icon
1.2KThread627Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.