• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keadilan Sosial Bagi Rakyat Good Looking! Bocah Pengamen Cantik Di Undang Talk Show

c4punk1950...
TS
c4punk1950...
Keadilan Sosial Bagi Rakyat Good Looking! Bocah Pengamen Cantik Di Undang Talk Show




Fenomena viral di Indonesia memang aneh, terlebih bagi mereka yang good looking tentu akan semakin cepat viral. Walau yang good looking itu dari kalangan orang susah.

Contohnya sudah banyak, mungkin yang paling fenomena adalah Dimas Ramadhan yang kini masuk dalam management Rans, karena good looking dirinya viral di TikTok dan mirip Raffi Ahmad.



Namun yang menarik saat ini ada anak gadis yang masih dibawah umur bekerja sebagai pengamen yang memakai kostum badut, namun mempunyai paras yang cukup cantik, hingga video gadis itupun viral.

Tentu saja ketika netizen melihat hal yang cantik dan menarik atau good looking mereka akan terhibur.



Dan talk show di sebuah media televisi swasta juga tak ingin ketinggalan melihat fenomena viral yang satu ini.

Apakah salah? Tentu tak ada yang salah, bebas-bebas saja sebuah talk show mengundang bintang tamunya.



Tapi, melihat fenomena good looking yang lebih mudah viral tentu akan ada tanggapan "Keadilan Sosial Bagi Rakyat Good Looking" karena banyak sebenarnya di Indonesia ini para pengamen jalanan, kenapa mereka turun untuk mengais rezeki dijalan? Tentu sebagian besar imbas dari kemiskinan atau memang ada tindakan kejahatan yang mengorganisir anak-anak yang diculik untuk mencari uang dijalan.

Kalau ada dugaan kejahatan, seharusnya para penegak hukum harus bertindak. Kalau karena kemiskinan seharusnya pemerintah dengan dinas sosialnya bergerak, memberdayakan pelatihan pekerja untuk umkm. Menciptakan lapangan pekerjaan sebanyak mungkin, dan memeratakan lapangan kerja hingga di pelosok desa.



Semakin sedikitnya urbanisasi, maka bisa dikategorikan masyarakat desa sudah mendapatkan taraf hidup yang layak dan baik.

Kembali lagi dengan good looking bisa melesat menjadi viral, tentu ini menciderai kesempatan bagi mereka dengan wajah biasa, ngepas bahkan terkesan tak dilirik menjadi cemburu. Pintu viral dan menjadi buah bibir masyarakat semakin tertutup.



Setidaknya fenomena ini memang cukup aneh, lihat kasus Fiki Naki dan Dayana. Bisa bikin heboh jagat dunia maya, kalau Dayana tidak good looking tentu tak akan viral.

Kenapa fenomena ini sering terjadi? Yang cantik dan ganteng akan lebih mudah terkenal? Kalau yang muka ngepas, paling banter masuk dunia hiburan dari jalur komedi, itupun bagian yang teraniaya. Hmm, ada yang bisa menjelaskan?

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star




Diubah oleh c4punk1950... 11-05-2022 06:16
alifrian.emineminnarenofizaldy
renofizaldy dan 28 lainnya memberi reputasi
29
17.8K
174
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.