paman.LarukuAvatar border
TS
paman.Laruku
Waketum MUI Anwar Abbas Sebut jika LGBT Dibiarkan Manusia akan Punah


JAKARTA, celebrities.id - Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Anwar Abbas atau akrab disapa Buya Anwar mengatakan, praktik Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) merupakan bentuk anti manusia dan kemanusiaan. Apabila hal ini dibiarkan, khawatir akan terjadi dampak buruk ke depannya.

"Bagaimana kalau sekarang penduduk bumi ini ada sekitar 8 milyar jiwa. Dan jika semua orang melakukan praktik LGBT, di mana laki-laki kimpoi dengan laki-laki. Semua perempuan kimpoi dengan perempuan. Maka sudah bisa diperkirakan, dalam rentangan waktu 150 tahun  yang akan datang tidak akan ada makhluk yang bernama manusia," ujarnya dalam keterangan resminya kepada MNC Portal, Senin (9/5/22).

Oleh karena itu, kata Buya Anwar, praktik LGBT ini bertentangan dengan sunnatullah, dan atau hukum alam. Sebab pada hakikatnya keturunan hanya bisa dilahirkan oleh hubungan laki-laki dan perempuan, bukan sebaliknya.

"Kita memang bisa saja menentang sunnatullah atau hukum alam, tapi kita harus tahu bahwa akibatnya jelas akan sangat buruk sekali. Tidak hanya bagi kehidupan diri kita sendiri, tapi juga bagi kehidupan orang lain karena dia akan bisa membuat punahnya kehidupan umat manusia di atas muka bumi ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Pengamat sosial ekonomi dan keagamaan ini juga menyayangkan, tindakan Deddy Corbuzier yang mengundang Ragil dan pasangan LGBT-nya ke podcast. 

Buya Anwar juga mengingatkan, dengan demikian Deddy sendiri akan mencoreng nama baiknya serta reputasinya selama ini.

sumur

astagfirullah, umat wajib bikin anak sebanyak banyaknya agar tidak punah ya akhi emoticon-Kagets
Diubah oleh paman.Laruku 10-05-2022 03:22
aloha.duarr
asurizal
viniest
viniest dan 15 lainnya memberi reputasi
14
4.7K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.