LordFaries3.0Avatar border
TS
LordFaries3.0
Anies Ulang Tahun, Dibawakan Tumpeng dan Diteriaki 'Presiden' di JIS

Jakarta, CNN Indonesia -- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan disambut sejumlah orang yang merayakan ulang tahunnya ke-53 di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (7/5). Sebagian orang bahkan meneriakkan 'Anies presiden!' dengan lantang.

Mulanya, Anies sengaja datang ke JIS untuk menghadiri pertandingan sepak bola persahabatan dengan sistem trofeo yang dihadiri internal pemain, mantan Persija Jakarta dan para undangan. Agenda itu merupakan pertandingan pertama Persija Jakarta di JIS.

Selepas pertandingan, Anies Baswedan turun ke lapangan dan mendapat sambutan dari para peserta pertandingan. Selepas sesi tersebut, Anies kembali naik ke tribun ke arah ribuan penonton yang berada di tribun barat penonton.

"Anies 2024 presiden! Anies 2024 presiden," teriak sekumpulan orang-orang di tribun menyambut kedatangan Anies.

Anies kemudian dibawakan kue ulang tahun dan tumpeng oleh sejumlah orang. Sekelompok orang yang merayakan ulang tahun Anies itu lalu meminta berfoto bersama.

Di kesempatan itu, Anies bicara tentang janjinya membangun stadion standar internasional di Jakarta. Dia mengatakan janji telah dibayar lunas olehnya.

"Hari ini adalah hari yang bagi kami menjadi penting karena janji itu dilunasi, janji untuk membangun stadion bertaraf internasional yang bisa digunakan untuk home base bagi Persija dan The Jakmania. Ini adalah penantian bertahun-tahun penuh kesabaran," ujar Anies.

Anies Baswedan lahir pada 7 Mei 1969 di Kuningan, Jawa Barat dari pasangan Rasyid Baswedan dan Aliyah Rasyid. Anies juga merupakan cucu dari Abdurrahman Baswedan, tokoh perjuangan nasional yang pernah menjadi anggota BPUPKI.

Seiring berjalannya waktu, Anies dibesarkan di Yogyakarta. Ayahnya adalah dosen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, sementara sang ibu adalah guru besar Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta.

https://www.cnnindonesia.com/nasiona...residen-di-jis

emoticon-Salam Kenal
MUF0REVER
gabener.edan
nomorelies
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
6
2.5K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.