depata.prasetyaAvatar border
TS
depata.prasetya
Pengkoleksi Boneka Mayat Manusia






Apa kabar Para Pecinta Horrordimana pun kalian berada
Semoga mereka yang tak kasat mata selalu menemani kalian.



Boneka. Sebuah benda yang selalu dijadikan mainan oleh anak-anak, khususnya anak perempuan sebagai teman bermain. Sebuah boneka sengaja di desain khusus berbentuk lucu, menarik, dan lembut sehingga anak-anak akan senang ketika memainkan nya. Boneka sendiri ada banyak jenisnya, ada boneka kain, boneka kayu, boneka tangan, boneka barbie, dan lain-lain.

Namun, apa jadinya jika sebuah boneka dibuat dari seorang mayat gadis kecil? Seorang pria asal Rusia bernama Anatoly Moskvinmempunyai hobi untuk mengoleksi boneka dari ketika dirinya masih kecil. Bahkan lebih gilanya lagi, Moskvin sengaja mencuri mayat dari gadis kecil untuk diawetkan dan kemudian dijadikan koleksi boneka pribadinya.
Anatoly Moskvin juga merupakan seorang sejarawan, ahli bahasa, dan ahli filologi yang sempat menghebohkan dunia dengan aksi pencurian mayat yang dilakukan nya. Tercatat setidaknya 500 pemakaman yang telah dirusak dan 29 mayat gadis-gadis yang dicuri dan  dibawa ke apartemen nya.

Sejak kecil Moskvin adalah sosok yang penyendiri dan suka mengoleksi boneka. Bahkan beberapa boneka nya ada yang seukuran tubuh manusia. Boneka-boneka koleksinya sering dibuat seolah-olah mereka melakukan aktivitas layaknya manusia, seperti duduk dan membaca buku.
Ketika masih menduduki bangku sekolah, Moskvin sempat tertarik dengan pemakaman. Hal itu terjadi setelah dirinya melihat prosesi pemakaman yang dilakukan oleh gadis berusia 11 tahun. Bahkan setelah lulus kuliah, dirinya semakin tertarik dengan kuburan, ritual pemakaman, kematian, hingga ilmu gaib.

Pada tanggal 2 November 2011, Moskvin ditangkap setelah orang tuanya melaporkan dirinya mengkoleksi boneka mayat di apartemen nya. Dalam penyelidikan pihak yang berwajib telah ditemukan setidaknya 29 jenazah yang didandani layaknya sebuah boneka. Beberapa mayat tersebut diketahui berusia sekitar 15-26 tahun saat mereka meninggal. Bahkan yang mengejutkan nya lagi adalah orang tua Moskvin yang tinggal satu apartemen dengan nya tidak menyadari kalau anaknya sudah mengkoleksi boneka mayat manusia di kamarnya.

Banyak sumber yang membahas alasan Moskvin melakukan perbuatannya itu. Ada yang menyatakan kalau Moskvin sebagai Necropolyst atau di Rusia sendiri dikenal dengan sebutan The Lord of The Mummies atau Perfumer. Menurut situs di Rusia, alasan Moskvin melakukan hal itu adalah karena dirinya tidak memiliki seorang anak, dan dirinya juga tidak diperbolehkan mengadopsi anak oleh kedua orang tuanya. Maka sebagai pelampiasan nya tersebut, Moskvin sengaja melakukan ritual aneh dengan mencuri mayat dan menjadikan nya mumi dan kemudian didandani layaknya sebuah boneka.

Pengadilan Rusia mendiagnosis kalau Moskvin menderita skizofernia paranoid dan memutuskan untuk menahannya di rumah sakit jiwa di Rusia karena dianggap dirinya memiliki kelainan kejiwaan. Namun, dirinya enggan untuk meminta maaf tentang aksi yang sudah diperbuatnya dengan alasan kalau dirinya melakukan hal tersebut untuk menyelamatkan gadis-gadis itu untuk dihidupkan kembali di kemudian hari.


So gimana menurut kalian GanSist, apakah tindakan yang dilakukan Moskvin merupakan kelainan kejiwaan atau memang dirinya sedang melakukan sebuah ritual?
Komen Dibawah


Jika ada tambahan/koreksi dalam thread ini, Komen Dibawah. Dan jika GanSist punya cerita horror yang unik versi GanSist atau ada saran untuk next thread horror selanjutnya, Komen Dibawah





Sumber : Opini Pribadi
Sumber Gambar : Gambar
Referensi : 12345





ochezz
eguh1900677
asamboigan
asamboigan dan 17 lainnya memberi reputasi
18
7.9K
102
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.