capres.banjirAvatar border
TS
capres.banjir
Siapa Sosok Pengusaha yang Rombak Pelat Alphard dan Maki Polisi di Ciawi?



Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan pihaknya tidak akan memperkarakan insiden seorang penumpang Alphard yang marah dan memaki polisi di simpang empat Panyusuhan Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (6/5/2022).

Namun tak ayal perilaku pria berinisial P warga Bogor itu, membuat geram sejumlah anggota polisi. Mereka yang selama ini berjibaku di jalan tiba-tiba mendapati video viral yang memaki polisi.

Salah seorang anggota polisi yang sempat berbincang dengan detikJabar di sekitar kawasan Gentong mengatakan pihaknya sebenarnya bisa memberikan tindakan tilang kepada mobil tersebut. Pasalnya plat nomor yang digunakan oleh mobil mewah dengan pajak Rp 21 juta per tahun itu tidak sesuai ketentuan. Plat nomor yang dipasang bukan plat nomor resmi yang dikeluarkan pihak berwajib.

"Itu plat tak sesuai spek," katanya.
Baca juga:
Viral! Pria di Mobil Alphard Maki Polisi Gegara Pengalihan Arus

Dilihat detikJabar dari video viral tersebut, plat nomor mobil tersebut F 771 TOH, namun plat yang terpasang angka 1 digeser. Sehingga plat nomornya tampak F 77 1TOH.

Sementara itu setelah dicegat di Pos Letter U Gentong untuk diminta klarifikasi, mobil Alphard warna hitam itu, dikabarkan sempat diberhentikan juga oleh polisi di wilayah Garut. Oleh polisi di wilayah Garut dia kembali dimintai klarifikasi atas video viral tersebut.

Pria itu diketahui sebagai seorang pengusaha. Saat kejadian dia sedang menempuh perjalanan dari Yogyakarta menuju Bogor.

https://www.detik.com/jabar/berita/d...990.1651545403


Cimed style.....itu tacik yg dibelakang, tolong suaminya dibilangin kalau ngomong jangan kayak preman emoticon-Big Grin
assassins1994
nowbitool
muhamad.hanif.2
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.8K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.