• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dikaitkan sama Pak Tarno, Anderson Paak Ternyata Pernah Jadi Gelandang

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Dikaitkan sama Pak Tarno, Anderson Paak Ternyata Pernah Jadi Gelandang


Kalau Pak Tarno, gan sis tentunya udah tau siapa beliau. Karena malang melintang di televisi dengan karakter nya sebagai pesulap yang punya rambut gaya bob, dan bicara nya yang khas. "Yok dibantu tok, bim salabim jadi apa pak pak pak".

Yak begitulah caranya menghibur kita semua di televisi. Dengan begitu aja dia bisa dikenal oleh masyarakat luas. Lalu akhir-akhir ini ada orang yang dibilang mirip dengan Pak Tarno ini. Namanya Anderson Paak. Dari namanya tentu dia bukan orang indo ya gaes hehe.

Quote:


Dia viral setelah awalnya menari di depan hotel saat hendak menghadiri Met Gala 2022. Terus apa yang menjadikan ia dibilang netizen mirip sama Pak Tarno? Yap! penampilannya gaes. Beginilah kira-kira penampilannya gaes.

Gimana? Mirip sama Pak Tarno gak menurut ente? Ane sih gak masalah mirip apa enggaknya. Tapi ane justru bertanya-tanya, siapa sebenarnya Anderson Paak ini. Dan setelah ane cari profilnya, kira-kira beginilah rangkuman ane tentang dia.

Quote:


Anderson Paak, ternyata dia adalah seorang rapper, penyanyi, penulis lagu, produser rekaman, dan drummer asal Amerika Serikat. Multi talent banget ya si Pak Tarno KW hehe.

Terus dia ini keturunan Afrika-Amerika dan Korea yang lahir pada 8 Februari 1986. Campuran dari 3 benua banget nih orang. Keliling dunia kalo pulang kampung hehe.

Tapi sayangnya keluarga yang dari 3 benua ini tadi, broken homegan. Ayahnya pernah ngelakuin penganiayaan ke ibunya Paak sampai ditangkap polisi. Dan ibunya Paak juga ditangkap dan dipenjara 7 tahun karena kasus penipuan besar.

Quote:


Paak pernah jadi gelandangan dan kerja ikut orang di ladang ganja sampai akhirnya Shafiq Husain dan rapper Dumbfoundead. Dari situlah kemudian nasibnya berubah mulai dari jadi asisten, penulis, editor, produser, dan videografer untuk Husain dan Dumbfoundead, hingga bisa besar seperti sekarang ini.

So far, secara kehidupan emang beda sama Pak Tarno. Tapi setelah Anderson Paak sampai ubah foto profilnya dengan foto Pak Tarno, semoga kehidupan pak Tarno jadi lebih baik lagi ya gaes. Banyak job dan banyak rejekinya. Aamiin.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Inidan Ini
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
olasaja
dalledalminto
assassins1994
assassins1994 dan 15 lainnya memberi reputasi
14
7.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.