• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Diduga Jalin Perselingkuhan, Beredar Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka

masnukho
TS
masnukho 
Diduga Jalin Perselingkuhan, Beredar Video Mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka
Heboh beredar video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka, benarkah terlibat perselingkuhan karena cinta lokasi?


Amanda Manopo dan Arya Saloka, dua aktor dan aktris ternama Indonesia tersebut tengah menjadi sorotan publik karena diduga berselingkuh.

Dugaan perselingkuhan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka muncul srtelah beredar sebuah video mesra yang menunjukkan Amanda Manopo dan Arya Saloka tengah berada dalam satu mobil.

Terlihat di dalam video yang beredar di media sosial dan dibagikan oleh akub Instagram @lambeturah tersebut Arya Saloka menggenggam mesra tangan Amanda Manopo.

Melihat video tersebut beredar di media sosial muncul banyak dugaan dan prasangka buruk dari netizen. Mereka menduga-duga bahwasanya Amanda Manopo dan Arya Saloka terlibat perselingkuhan karena adanya cinta lokasi.




Perlu Agan dan Sista ketahui bahwasanya Amanda Manopo dan Arya Saloka memang terlibat dalam sebuah sinetron drama keluarga berjudul "Ikatan Cinta". Sinetron tersebut telah tayang lebih dari 702 episode yang artinya kurang lebih dua tahun Arya Saloka dan Amanda Manopo beradu akting dalam peran masing-masing di sinetron tersebut.

Adapun kabar perselingkuhan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka juga bukan kali pertama diberitakan. Mereka juga telah diisukan menjalin hubungan spesial meskipun akhirnya keduanya mengklarifikasi bahwa hubungan mereka hanyalah sebuah profesionalitas kerja saja.

Melihat sang suami selalu diberitakan dan diisukan menjalin hubungan perselingkuhan dengan Amanda Manopo, Putri Anne selaku istri dari Arya Saloka mengatakan bahwa dirinya memberikan kebebasan kepada sang suami.

Putri Anne selalu dimintai izin oleh Arya Saloka saat ada adegan-adegan mesra dengan lawan mainnya di dalam sinetron atau film.

Amanda Manopo pun juga demikian, artis cantik berusia 22 tahun tersebut juga mengaku bahwa dirinya selalu profesional dalam bekerja dan tidak ada niat sedikitpun untuk merusak rumah tangga orang.


sumber gambar

Sebagai artis dan publik figur memang sudah menjadi hal wajar diberitakan dan diisukan dengan gosip-gosip yang sebenarnya bertentangan dengan kenyataan GanSis.

Ada beberapa isu dan gosip yang memang sengaja dibuat untuk tujuan tertentu, dan ada pula isu atau gosip yang muncul memang karena tidak sengajaan dan kemudian dimanfaatkan untuk sebuah kepentingan.

Mulai dari untuk menaikkan kembali nama-nama artis yang terlibat pada sebuah gosip atau isu, menggenjot rating sebuah sinetron, sampai mencari popularitas lebih bisa menjadi alasan kenapa isu sering muncul di dunia artis dan publik figur.

Tapi perlu juga diwaspadai GanSis, bahwasanya juga tidak sedikit terjadi kasus perceraian artis yang terjadi karena salah satu pasangan terlibat cinta lokasi kemudian berselingkuh dan terbongkar.

Mudah-mudahan beredarnya video mesra dari Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut hanya sebuat settingan untuk meningkatkan rating sinetron dan tidak benar-benar terjadi perselingkuhan sebagaimana yang diduga oleh banyak orang dan diberitakan di media sosial.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3

MasterSimscatrossuicideofreka
suicideofreka dan 17 lainnya memberi reputasi
4
38.4K
137
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.