• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Momen Unik, Reporter Ini Bertemu Keluarganya Sendiri Saat Akan Mudik

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Momen Unik, Reporter Ini Bertemu Keluarganya Sendiri Saat Akan Mudik


Lebaran hampir tiba, mudik pun sudah terlaksana. Alhamdulillah tahun ini sudah boleh mudik. Tentu aja bagi masyarakat Indonesia, mudik merupakan momen setahun sekali yang paling ditunggu-tunggu. Mulai dari vibes nya, sampai kerinduan akan kampung halaman.

Karena memang kebanyakan dari warga Indonesia itu perantau, entah dalam negeri maupun luar negeri. Dan mudik seperti sekarang ini udah jadi budaya. Semua orang akan pergi untuk pulang. Terkecuali untuk profesi-profesi pelayanan masyarakat seperti jurnalis.

Quote:


Seperti yang kita ketahui, momen besar seperti mudik itu perlu diinformasikan. Dan yang menyampaikan informasi tersebut adalah reporter. Sehingga kalo dipikir-pikir kasihan juga para reporter yang mana wayahnya mudik, eh dia masih di jalan-jalan untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Meskipun begitu, ada yang beda di tahun ini gaes. Ada satu momen dimana reporter cantik yang satu ini tengah melakukan liputan dan saat akan mewawancarai salah satu pemudik, eh ternyata itu bapak ibu nya sendiri yang akan mudik. Benar-benar momen yang langka ini. Simak videonya dibawah:

Quote:


Momen itu dialami seorang jurnalis KompasTV, Ni Putu Trisnanda di gerbang tol palimanan pada 30 April 2022. Ia akan mewawancarai pemudik seperti yang biasa kita lihat di televisi gaes. Eh siapa sangka ternyata di dalam mobil itu kedua orang tuanya yang akan mudik ke solo. Bisa-bisanya keluarga sendiri ya wkwk.

Hmm kira-kira mereka para jurnalis atau reporter ini apakah gak mudik? Ya mudik gaes tapi mungkin beberapa jam sebelum sholat id. Soalnya seperti yang kita tau, bahkan sampai malam takbiran pun mereka masih melakukan liputan seputar mudik, pantauan arus lalu lintas, sampai sholat id. Yah mereka yang muslim akan digantikan sama yang non-muslim. Kayak mbak Ayu ini pasti habis liputan itu ikut masuk mobil terus mudik hehe.

Kira-kira percakapan kocak mereka gini:
Jurnalis: Halo, dengan bapak siapa kalau boleh tahu?
Pemudik: Dengan bapakmu sendiri hey!

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
areszzjay
beqichot
provocator3301
provocator3301 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
12.3K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.