• Beranda
  • ...
  • Sista
  • Tips Tampil Bergaya di Hari Raya dengan Fashion Up to Date!

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Tips Tampil Bergaya di Hari Raya dengan Fashion Up to Date!


Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat nih, Sista. Tahun ini, seperti yang sudah diumumkan oleh pemerintah, kita sudah bisa kembali bertemu dengan keluarga besar dan sanak saudara kita. Karena sudah kembali normal, yuk kita bahas gimana sih caranya tampil fashionable di Hari Raya!


1. Pilih Baju Lebaran dengan Tren Warna 2022



Setiap tahunnya, tren warna dalam dunia fashion pasti selalu berubah. Kunci untuk tampil modis di Hari Raya Idul Fitri tahun ini salah satunya adalah, memilih pakaian yang menggunakan warna yang sedang tren. Di tahun 2022 ini, beberapa warna yang terpilih jadi tren adalah warna veri peri, emerald green, spun sugar, daffodil, orchid flower, dan warna klasik yang gak boleh ketinggalan adalah, broken white.

2. Yuk Tampil Berani dengan Hijab Bermotif!



Hijab adalah salah satu komponen penting untuk Hari Raya Lebaran, ya. Untuk tampil cantik di hari Lebaran nanti, coba untuk keluar dari zona nyaman dengan hijab polos, dan mulailah coba untuk menggunakan hijab bermotif! Cobalah padukan hijab ini dengan pakaian polos! Fix, kamu bakal cantik banget deh, Sista! 

3. Mix and Match Jadi Kunci

Konten Sensitif


Siapa bilang bergaya harus dengan baju baru? Misalnya di Hari Raya Lebaran nanti Sista nggak mau keluar uang untuk beli baju baru, maka mix and match jadi salah satu kunci untuk tampil kece di Hari Raya Lebaran nanti! Selain model pakaian, coba padukan juga berbagai macam warna yang ada di lemari kamu, Sista. 

4. Pakai Maxi Skirt!



Penampilan kamu di Hari Raya Lebaran akan kece banget dengan menggunakan maxi skirt, Sista! Sekarang, ada banyak banget motif yang trendi buat di mix and match, nih! Pilihan kece buat kamu yang malas pakai celana jeans ya, Sista.

5. Overall Dress Juga Kece!




Bosan pakai kaftan? Yuk coba pilih overall dress! Sista hanya tinggal memilih dalaman yang pas untuk dipadukan dengan dressmu. Pasti keren! 

Oh, iya! Selama bulan Ramadhan ini, ada acara Ngabuburit Festival 2022loh, GanSis! Mulai dari tanggal 4 April sampai 30 April 2022 nanti, setiap harinya GanSis bakal ditemani dengan berbagai konten menarik yang juga bermanfaat nih. Salah satunya, ada program MakMur alias Masak Murah dan program Ramadan Cuan.


Pantengin terus di akun Instagram @endeus.tv ya, GanSis! Dijamin ngabuburitnya bakal bermanfaat, deh!






cheria021
cyandroid3
dumpsys
dumpsys dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
Sista
icon
3.9KThread7.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.