Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c7f8718af7e9362a7102dec/penambang-cryptocurrency-terbesar-kedua-adalah-mahasiswa-di-kampus
Aktivitas penambangan cryptocurrency saat ini bukan sesuatu hal yang asing. Banyak orang melakukannya. Termasuk para mahasiswa, untuk menambah pundi-pundi saat menimba ilmu di perguruan tinggi. Menariknya dalam hasil penelitian terbaru, para peneliti dari Cisco menemukan bahwa para mahasiwa tercatat sebagai penambang cryptocurrency terbesar  kedua setelah sektor energi dan listrik. Dalam peneliti
Lapor Hansip
06-03-2019 15:38

Penambang Cryptocurrency Terbesar Kedua Adalah Mahasiswa di Kampus

Penambang Cryptocurrency Terbesar Kedua Adalah Mahasiswa di Kampus
Quote:Aktivitas penambangan cryptocurrency saat ini bukan sesuatu hal yang asing. Banyak orang melakukannya. Termasuk para mahasiswa, untuk menambah pundi-pundi saat menimba ilmu di perguruan tinggi.

Menariknya dalam hasil penelitian terbaru, para peneliti dari Cisco menemukan bahwa para mahasiwa tercatat sebagai penambang cryptocurrency terbesar  kedua setelah sektor energi dan listrik.

Dalam penelitian, para peneliti Cisco memantau penambangan cryptocurrency  di berbagai industri. Para mahasiswa menguasai sebanyak 22 persen penambangan cryptocurrency.

Para mahasiswa tersebut menambang cryptocurrency dengan memanfaatkan listrik di kamar asrama mereka. Sehingga saat lulus, mereka memperoleh banyak uang dari hasil penambangan.

"Anda mengoperasikan (mesin penambangan) di kamar asrama selama empat tahun, Anda lulus dari perguruan tinggi dengan banyak uang receh," kata Austin McBride, peneliti ancaman di Cisco, dalam surelnya seperti diterima PCMag, Rabu (6/3/2019). 

Jadi, para mahasiwa tersebut dapat menjalankan mesin penambangan di asrama atau perpustakaan kampus. Pada saat yang sama, mereka tidak khawatir soal biaya listrik untuk menambang cryptocurrency dan tetap mendapatkan untung.

Sementara itu, sektor energi dan listrik mendominasi penambangan cryptocurrency dengan persentase sebesar 34 persen.
Berikutnya di peringkat ketiga dan seterusnya adalah kesehatan (7 persen), media (6 persen), pemerintahan (4 persen), manufaktur (3 persen) dan layanan  keuangan (2 persen), dan lainnya (15 persen).

Cisco dalam penelitiannya menggunakan produk keamanan yang disebut Umbrella. Produk ini dapat memonitor koneksi jaringan klien untuk memblokir aktivitas yang mencurigakan, termasuk penambangan cryptocurrency di internet.

Source: KoinRocket.id/news

Diubah oleh handi259
0
Masuk untuk memberikan balasan
bisnis
Bisnis
6.2K Anggota • 69.6K Threads
Penambang Cryptocurrency Terbesar Kedua Adalah Mahasiswa di Kampus
30-04-2022 18:46
Pi Mata Uang Digital Pertama yang Dapat Anda Tambang di Ponsel Anda GRATIS.
https://kask.us/iMqKL
Diubah oleh nafiza78
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia