adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Mantan Pacar Masih Stalking? Apa Sih Maksudnya?
Mantan Pacar Masih Stalking? Apa Sih Maksudnya?



Beberapa orang memiliki kisah cinta masa lalu yang sudah usai dengan seseorang. Orang tersebut biasanya akan langsung mendapatkan predikat baru sesaat setelah putus, yaitu sebagai mantan pacar.

Mantan kekasih kadang membawa kenangan tersendiri. Kisah antara satu mantan pacar dengan mantan pacar yang lainnya pasti sangat berbeda.

Tak heran ada julukan sebagai mantan pacar terindah, mantan paling menyebalkan, mantan paling sholeh, mantan terpelit dan sebagainya.

Cara mengakhiri hubungan dan penyebabnya juga bisa menjadi memori yang tak terlupakan. Gansist pasti ingat dong satu per satu penyebab barisan para mantan pacar ini kenapa dulu bisa putus dengan gansist?



Nah, sekarang sosial media seperti instagram dan sejenisnya sangat mudah diakses, mantan pacar kita bisa saja mencari nama kita dengan mudah di sana.

Mantan pacar yang sudah lama tak jumpa dan tak pernah menghubungi pun bisa muncul lagi dan membuka komunikasi.

Berteman dengan mantan pacar adalah sebuah kedewasaan dan tanda bahwa gansist sudah bisa berdamai dengan masa lalu. Asal tidak kembali terbawa perasaan.

Lalu bagaimana menanggapi mantan pacar yang tiba - tiba datang kembali di media sosial kita? Yang pasti terima dulu dong permintaan untuk follow-nya, kemudian sapa mereka, tanyakan kabarnya dan ya sudah mungkin sebatas itu saja, tidak lebih.



Pertanyaan yang sering muncul soal mantan pacar adalah kenapa mereka masih sering stalkingstatus - status kita? Apakah benar jika hal itu merupakan tanda jika mantan pacar masih punya perasaan pada kita?

Masalah perasaan orang, kita tidak pernah ada yang tahu. Tapi ketika seseorang stalking, apalagi statusnya sebagai mantan pacar, berarti mereka masih ingin tahu tentang kehidupanmu sekarang, gansist!

Rasa kepo mantan pacar terhadap kehidupan kita biasanya seputar, siapa gandengan kita yang baru, apa kesibukan kita dan bagaimana kabar kita sekarang.

Mungkin ada rasa malu atau sungkan jika bertanya secara langsung, jadinya cuma bisa stalking-in sosial mediamu.



Gansist sendiri pernah kan stalkinginmantan? Kira - kira apa tuh alasannya?

Jangan lupa ikuti akun @adnanami untuk mendapatkan thread inspiratif lainnya.

Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini! Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.



Share pendapat kalian di kolom komentar ya!

Referensi: observasi TS
eyefirst2
p.a.c.o.l
emineminna
emineminna dan 13 lainnya memberi reputasi
14
6.9K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.