beritalama
TS
beritalama
Ruhut Sitompul Minta Kopassus Lindungi Jokowi: Tolong Jaga Bapak Joko Widodo!
Jakarta – Dalam rangka melindungi Presiden Jokowi, Politikus PDIP Ruhut Sitompul belum lama ini memohon bantuan kepada pasukan elite Kopassus.

Hal tersebut disampaikan Ruhut Sitompul melalui sebuah cuitan di akun media sosial twitter miliknya.

Sebelumnya, hal tersebut dilakukannya akibat munculnya pergerakan mahasiswa yang kian masif melakukan unjuk rasa di sejumlah daerah dampak dari kelangkaan minyak goreng.

Apalagi, pemilu yang menyisahkan waktu dua tahun lagi tentunya tensi politik makin tinggi.

Ruhut Sitompul mengunggah potongan video yang menampilkan Danjen Kopassus Brigadir Jenderal Iwan Setiawan, yang tengah membakar semangat prajuritnya untuk tetap setia pada NKRI.

“Maju terus Komandan bersama Pasukan Kopassus dari rakyat untuk rakyat Indonesia tercinta, tolong jaga Bapak Joko Widodo Presiden RI ke-7,” ujarnya di akun Twitter @ruhutsitompul.

Selain dari itu, adapun dalam video yang dibagikan Ruhut tersebut di mana Danjen Kopassus Brigjen Iwan Setiawan berpesan pada seluruh prajuritnya agar jangan sampai disusupi oleh kepentingan politik.

“Sekali lagi ya saya berpesan pada seluruh prajurit Kopassus di manapun berada, sesepuh, purnawirawan di manapun berada bantu saya jaga kehormatan korps baret merah jangan sampai ternodai,” katanya.

“Saya Kopassus tegak lurus kepada pemerintah untuk menjaga negara kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Brigjen Iwan Setiawan dalam video yang dibagikan Ruhut Sitompul.

Terkait hal itu, lantas beberapa netizen pun turut memberikan komentar yang tak sedikit dari mereka yang melontarkan sindirian.

Seperti halnya, “Tiap hari kau jilat terus kotoran presiden sampe bersih ya hut sampe otakmu isisnya kotoran,” kata @Vga***.

“Kapal oleh kapten MERDEKA,".

https://makassar.terkini.id/ruhut-si...k-joko-widodo/

Paspampres lebih hebat dari Kopassus.

1 orang Paspampres, setara dengan 50 orang Secret Service Amerika Serikat.
scorpiolamaprabasdalamuka
dalamuka dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.2K
16
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.