• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Masih Ingat Vina Garut, Kini Dikabarkan Sudah Bebas, dan Sudah Punya Anak!

millenieAvatar border
TS
millenie
Masih Ingat Vina Garut, Kini Dikabarkan Sudah Bebas, dan Sudah Punya Anak!

Halo penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas seorang wanita yang cukup fenomenal, terkenal dan tentu nya bombastis. Sosok wanita ini mungkin juga masih tersimpan di galeri smatphone kalian, gak lain gak bukan adalah vina garut.

Ane percaya bahwa orang yang megklik thread ini sudah pasti tahu dengan yang namanya vina garut, dimana sosok perempuan cantik ini pernah viral mempersatukan bangsa ini lewat video syur dengan dua orang pria nya yang  tersebar di berbagai media, terutama twitter.

Lantaran video tersebut sengaja di sebar oleh para pelaku, sosok vina ini di buru oleh polisi, dan sempat juga menjadi borunan dan masuk dalam daftar DPO. Sampai akhir vina tertangkap di bandung oleh Polres Garut, AKP Maradona Armin Mappaseng pada Selasa (24/9/2019). Vina di tangkap dengan alasan melangar UU pornografi seperti yang ane jelas kan tadi.

Setelah di tangkap vina di jatuhi hukaman 3 tahun, setalah satu tahun setengah vina juga sempat di pindah ke Rutan Sukamiskin dari Rutan Klas II B Garut. Dan setelah menjalani masa-masa di penjara vina mendapat remisi terkait pandemi, hari kemerdekaan dll.


Sehingga pada tahun 2021 tahun lalu vina sudah menghirup udara bebas, tapi tidak ada berita yang meliput tentang hal tersebut. Sampai pada akhir nya baru-baru ini berita tentang kebebasan nya viral di media. Dan yang membuat banyak netizen bertanya-tanya adalah vina sudah memiliki seorang buah hati.

Dimana ternyata vina hamil dan sudah melahirkan ketika berada dalam penjara, padahal di waktu sidang dan masa percobaan nya di tahanan, kondisi nya sehat-sehat tanpa tanda-tanda kehamilan. Kondisi tersebut juga membuat heran pengacara yang mendampangi vina. diketahui ketika sidang pembembesan vina mengendong bayi yang berusia 3 bulan.

Untuk info terkait kenapa vina bisa hamil  dan melahirkan dalam penjara masih simpang siur, karena wartawan masih sulit menemui vina secara eksklusif. Dan yang jelas itu bukan karena orang dalam video yang viral tersebut.

Menurut netizen di pindahkan nya vina Rutan Sukamiskin dari Rutan Klas II B Garut, ada kaitan nya soal kehamilan nya dan lahir nya sang jabang bayi. Menurut kabar berita setelah bebas vina sekarang sudah bekerja sebagai pelayan di salah satu café di bogor juga.


Nah itu dia kabar dari sang pemersatu bangsa, bagimana tanggapan kalian tentang vina yang hamil  dan melahirkan dalam penjara? tulis komentar kalian di bawah dan terimakasih sudah mampir, semoga puasa kalian lancar, amin. Dan sampai jumpa di thread lain nya lagi.

penulis: millenie

sumberlink
Diubah oleh millenie 28-04-2022 21:45
satyagilang
ashrose
j0rji
j0rji dan 9 lainnya memberi reputasi
10
19.1K
118
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.