provocator3301Avatar border
TS
provocator3301
Hal Sepele Yang Membuat Kesal Saat Hendak Ke Warnet

Selamat datang di Thread sederhana ini, apa kabarnya nih Agan & Sista semoga diberikan kesehatan, & dipermudahkan rezeki-nya, amin.
emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan

Kali ini TS mau membicarakan hal yang berkaitan dengan 'Warnet' atau biasa yang disebut dengan warung internet, TS mulai berkecimpung di dunia Warnet dimulai tahun 2010 disaat TS masih duduk di bangku sekolah, yah bisa di bilang TS sudah sering merasakan manis pahitnya saat berada di Warnet, nah kali ini TS mau berbagi pengalaman nih disaat berada di Warnet tapi yang akan TS fokuskan kali ini pada saat-saat bagian menyebalkannya.


Oke langsung saja Cekidot :


1. Koneksi Internet Tidak Stabil
Konten Sensitif

TS pernah mengalami hal yang menjengkelkan di saat ke Warnet mengambil paket 1 seharga rp.3000/jam, lalu pada saat browsing tampilannya yang muncul kayak gini emoticon-Hammer:
Quote:
hampir setengah jam tidak ada website yang bisa diakses, TS sudah berulang kembali menanyakan perihal Masalah ini kepada pihak operator, akan tetapi pihak operator selalu berkata sabar ya lagi ada perbaikan jaringan dulu dan bla..bla...bla...
Dan pada akhirnya 1 jam di warnet itu TS habiskan untuk bermain game ini. emoticon-Kagets
Quote:



2. Tidak Ada Bilik Pembatas


Ini juga merupakan salah satu hal sepele yang paling bikin kesal saat berkunjung ke warnet, bukan tanpa sebab, kita sebagai pengunjung kan ingin adanya sebuah privasi yang harus terjamin kerahasiaannya.
Kalau tidak adanya sebuah bilik pembatas TS merasakan suatu kegelisahan di saat berselancar di dunia maya seakan-akan para pengunjung warnet di sebelah ane melihat apa yang sedang TS lihat.



3. Di Saksikan Oleh Para Bocil
Ini juga hal yang menurut TS paling bikin mood jadi jelek, bayangkan saja ya di saat Agan & Sista lagi di warnet lalu ada sekumpulan bocil yang tiba-tiba mengerubungi kalian lalu melihat apa yang sedang kalian lakukan di komputer.
TS pernah punya pengalaman seperti itu jadi ceritanya di warnet tinggal ane saja seorang diri, lalu ada sekumpulan bocil datang ke warnet ada sekitaran 6 orang, mereka memang ke warnet tidak hendak menyewa komputer hanya cuma iseng memperhatikan orang yang sedang bermain di warnet,
Sungguh asli sih bikin dongkol banget ketika kita ke warnet dan tidak ingin diganggu oleh siapapun lalu dalam hitungan detik ada banyak bocil yang tidak dikenal duduk bersama kita memperhatikan setiap detik apa yang kita lakukan tanpa adanya sedikitpun rasa berdosa emoticon-Mad.




4. Billing Warnet tersisa 10 menit

Nah kalau yang satu ini paling dibenci sama bocil-bocil gamer, dan salah satunya pernah di alami oleh TS, di saat game FPS yang bernama point blanklagi booming & digandrungi banyak anak warnet, ane pun sempat dibuat hanyut oleh permainan tersebut saking seru & asiknya bermain game dan lupa waktu sampai-sampai billing peringatan waktu anda tinggal 10 menit terpampang jelas di tengah-tengah layar, yang bikin resah adalah disaat kita klik tulisan billing tersebut, permainan PB secara otomatis akan keluar dari server dan apesnya kita tidak bisa melanjutkan kembali kedalam permainan. emoticon-Mad




5. Warnet penuh dan di suruh menunggu.


Coba Agan & Sista rasakan di saat kalian hendak pergi ke Warnet tempat favorit kalian dan menempuh jarak yang lumayan jauh dan ketika sudah sampai ke tempat tujuan, Warnet didapati dalam keadaan penuh, dan kemudian pihak Operator warnet mengatakan harus menunggu sekitar 5 sampai 6 jam lagi baru akan ada bilik warnet yang kosong dan yang lebih sadisnya lagi bukan cuma agan saja yang sedang menunggu ada sekitar 50 orang yang mengantri, bagaimana perasaan agan & sista? Marah? Kesal? Benci? atau Ingin berkata kasar? emoticon-Cape d... (S).




6. Aksesoris Warnet Tidak Memadai.


Ini juga termasuk salah satu poin penting yang membuat para pengunjung merasa jenuh & galau saat ke warnet adalah di saat tidak lengkap nya perlengkapan yang ada di warnet mulai dari ditiadakannya headset, keyboard yang kurang Bekerja dengan maksimal, mouse yang kurang fleksibel dan hampir setengah rusak saat di gunakan, layar komputer yang tidak jernih & buram tampilannya dan terkadang suka mati layarnya saat tersenggol sedikit, speaker yang suaranya rabek dan lain sebagainya.



7. Bilik Komputer Kotor


Pernahkah kalian berkunjung ke warnet lalu mendapatkan bilik komputer yang hendak kalian sewa sangatlah kotor & menjijikkan, sampah dimana-mana, bekas puntung rokok berserakan, keyboard yang berdebu, komputer yang dipenuhi sarang laba-laba, dan headset yang basah akibat keringat pengguna sebelumnya, dijamin deh kalian bakalan ilfeel & memilih untuk hengkang dari warnet tersebut dengan segera.
Ts bahkan pernah punya pengalaman yang kurang menyenangkan di saat pergi ke warnet jadi begini ceritanya sekitar pukul 23.30 WIB ane ke warnet dan segera menuju ke tempat komputer yang akan di sewa, pada saat itu juga sesuatu yang basah & lengket terasa saat hendak duduk, pada saat berdiri untuk memastikan ada suatu cairan kental yang berwarna putih dengan aroma yang 'khas' berada di sekitaran bangku emoticon-Najis (S).



8. Listrik Padam


Di saat Agan & Sista lagi mengerjakan Tugas
Sekolah ataupun Tugas Kuliah dan sudah hampir selesai lalu tiba-tiba listrik padam seketika dan kalian belum sempat menyimpan data tugas kalian, bagaimana perasaan kalian pasti bakalan campur aduk antara kesal dan berharap waktu dapat berputar kembali tapi itu sangatlah mustahil, atau mengikhlaskannya karena itu sudah menjadi sebuah nasib yang tidak dapat diprediksi dan terpaksa harus memulainya kembali dari awal emoticon-Big Grin.



9. Akun yang terkena Spam & di Hack


Di saat kita terlena & antusias oleh perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat, kita terkadang di buat terpana & kecanduan untuk mengeksplorasi dunia internet sampai di satu titik tertentu kita lupa akan batas waktu billing yang sudah hampir mendekati ajalnya, itu jugalah yang dirasakan TS di saat lagi boomingnya Facebook dan lagi asiknya melihat akun-akun lawan jenis tiba-tiba layar seketika mati pertanda waktu sewa habis yang membuat pikiran tidak tenang & was-was adalah kita belum sempat me-log out akun Facebook kita, dan benar saja saat besoknya ke warnet password Facebook TS sudah diganti oleh seseorang...
Dan kejadian serupa juga pernah terulang tapi disini bedanya akun Facebook masih bisa diakses akan tetapi akun TS diacak-acak oleh orang yang tidak bertanggung-jawab mulai dari berkata kotor, masuk ke grup 18+, posting tentang jual beli chip poker dll.emoticon-Mad


Nah itu tadi beberapa hal yang menurut TS
Membuat gairah kita langsung buyar seketika saat hendak ke Warnet bagaimana menurut Agan & Sista ? Tulis di kolom komentar ya...


~See U Next Time~

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Sumber : opini TS
Pict : google

Diubah oleh provocator3301 29-04-2022 00:56
bawa.aku.ke.oyo
bayi.kafir
ilmu.jiwa
ilmu.jiwa dan 62 lainnya memberi reputasi
63
31.3K
10.4K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pandora Community Room
Pandora Community Room
496Thread1.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.