• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dulu Cupu Sekarang Suhu! Kangen Band, Menggebrak Dunia Musik Indonesia

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Dulu Cupu Sekarang Suhu! Kangen Band, Menggebrak Dunia Musik Indonesia




Dahulu ada sebuah band terkenal, namun jalan hidup mereka menjadi super star tak semulus sirkuit Mandalika. Penuh dengan jalan yang terjal dan penuh rintangan.

Dianggap band cupu, namun seiringnya waktu band yang dulu sering di bully kini semakin disukai. Apalagi band yang personilnya adalah Andika, Dodhy, Tama, Bebe, Izzydan Liem. Selain itu ada juga sosok Eren yang menjadi backing vokal ini sempat vakum dan bubar ketika banyak masalah internal diantara mereka.



Berjalannya waktu band yang dianggap cupu ini kembali ke formasi awal dan menjadi legend di blantika musik Indonesia, hal ini diperkuat dengan banyaknya fans yang mendukung babang tamvan ketika di parodikan oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan.

Walau saat ini keduanya sudah memaafkan, namun kalau mau melihat full version bukan potongan lagu sebenarnya bukan hanya Andika saja yang di impersonate tetapi ada Iwan Fals, Ebiet, Armand dan banyak lainnya oleh Tri Suaka dan Zidan, untuk melihat full version bisa dilihat video dibawah ini,



Namun, kalau melihat gaya tengilnya Zidan mungkin ada yang tak suka dengan kedua orang ini lalu digorenglah video tersebut sampai gosong.

Apakah Andika marah ketika mengetahui hal itu? Pada dasarnya dia marah, tapi melihat karir kedua orang ini hancur ia pun merasa kasihan. Netizen Indonesia semakin dilawan akan semakin bar-bar.

Pernyataan Andika bisa dilihat di podcast om Deddy untuk lebih jelasnya di video ini,



Dan terbukti netizen membela Andika Mahesa, otomatis ini menandakan band yang dulu banyak di bully dan dianggap cupu ini sekarang sudah dianggap suhu dan salah satu legenda hidup permusikan di tanah air.

Inilah karya terbaru mereka di tahun 2022, kamu bisa dengarkan video music mereka dibawah ini.



Lagu-lagunya di tahun 2022 ini juga masih bernuansa seperti dulu, tidak banyak yang berubah hanya personilnya saja yang bertambah dewasa, bertambah legowo.

Mungkin bagi para penikmat lagu millenial yang mendewakan para musisi cover, akan melirik musisi yang punya karya aslinya. Dan dari kasus ini, semoga banyak talenta muda dari musisi tanah air yang berkarya dengan ciptaannya sendiri.



Seperti Kangen Band yang mengeluarkan lagu terbaru mereka, apakah musisi lawas lainnya juga terpacu untuk membuat karya yang sama?

Tapi inilah perjuangan dari band sederhana, yang lebih awal terkenal lagu-lagunya dibandingkan para personelnya. Hingga karya mereka dapat menjadi nostalgia para penikmat musik tanah air.



Siapa disini yang suka dengan karya dari kangen band? Padahal dulu di kaskus, meme andika bertebaran sampai ane pun geleng-geleng kepala betapa kreatifnya penghuni kaskus dimasa kangen band berjaya.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.



emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Diubah oleh c4punk1950... 27-04-2022 07:08
eyefirst2
alifrian.
KOLIKUNG
KOLIKUNG dan 20 lainnya memberi reputasi
19
10.9K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.