saokudaAvatar border
TS
saokuda
Rupanya, Ini Alasan Aming Sekarang Berpenampilan Layaknya Perempuan


Suara.com - Aktor dan komedian Aming belakang membuat orang bertanya-tanya dengan penampilannya. Lelaki 41 tahun ini belakangan kerap tampil layaknya perempuan hingga menonjolkan dadanya.

Rupanya, adalah beberapa alasan Aming memilih berpenampilan tersebut. Menurut bintang film Doa yang Mengancam ini, hal itu dilakukan sebagai bentuk ekspresinya.

"Dengan penampilan ini jujur ya, satu ini bagian dari sisi kreatif gue. Itu gue dari dulu kan dan lu tahu itu," kata Aming di Podcast Denny Sumargo yang diunggah Senin (25/4/2022).

Kedua dengan apa yang sudah gue lalui, gue merasa dunia fantasi lebih manis dan bersahabat dan jauh lebih punya rasa belas kasihan," kata Aming melanjutan.

Aming sendiri masa bodoh dengan tanggapan negatif orang-orang terhadapnya. Malah dari situ, mantan suami Evelin Nada Anjani ini merasa manusia saat ini semakin tidak punya perasaan.

"Gue sih enggak keberatan ya orang menggunakan jari-jarinya untuk sesuatu yang mudarat dan menyakiti, enggak apa-apa namanya hidup dan manusia. Tapi maksudnya, please punya rasa welas asih. Makanya dengan gue tampil seperti ini, gila manusia makin enggak punya perasaan ya," imbuh Aming.

Dari pada gue pusing, mending gue lari ke dunia fantasi, lebih bebas, lepas, dan bahagia," kata Aming melanjutkan.

Konten Sensitif


Selain itu, bintang film Get Married ini merasa menjadi sosok Aming tidak menarik. Tapi ketika ia tampil dengan penampilan barunya dan ia sebut dengan sosok Aminah, Aming merasa hidupnya lebih berwarna.

"Karena jujur aja jadi Aming itu kadang basi, jadi Aming kurang menarik. Aming seorang aktor, yang menikah dengan mantannya yang cuma sembilan bulan, depresi mulu. Tapi ketika Aming membuka dimensi, dunia fantasi lewat proses kreatif, lahirlah Aminah yang lebih atrakrif," tutur Aming.

https://suara.com/entertainment/2022...knya-perempuan

Oh itu ternyata alasannya
Namikazemaru
Namikazemaru memberi reputasi
1
5.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.