• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Staycation Ala Anak Jaksel, Gak Neko-neko Walau di Hotel, Tetap Keep Positif

millenieAvatar border
TS
millenie
Staycation Ala Anak Jaksel, Gak Neko-neko Walau di Hotel, Tetap Keep Positif


Mungkin dari kalian agak asing dengan kata staycation di tempat tinggal kalian, tapi kata tersebut sangat popular untuk anak jaksel dan sekitarnya. Jadi kalau dalam bahasa inggris ke indonesia nya itu staycasion arti nya liburan ke hotel.

Tapi makna untuk anak jaksel sendiri adalah liburan ke suatu tempat yang deket dengan rumah bareng ayang, entah 3 hari dua hari, pokoknya  sampai puas dah.

Tujuan apa sih staycasion, untuk anak jaksel jelas tujuan dari stay asion yaitu itu untuk healing. Dan berikut ini beberapa kegiatan staycation bareng ayang ala anak jaksel, jika mereka udah suntuk dengan rutinitas, sehari hari. yang jelas gak neko-neko dan tetep keep psositif walupun kegiatan ini dilakukan di hotel ya, cekidot:

1. Anniversary

Spoiler for spoiler:


Ataycasion ala anak jaksel yang pertama adalah ngerayain hari jadi bareng ayang di hotel terdekat, sekalian healing juga untuk bebebrapa hari. pokok nya bener-bener kegiatan nya itu positif, bisa di bilang quality time bareng ayang, membahas masa depan nanti. Mana ada yang neko-neko.

2. Deep talk

Spoiler for spoiler:


Kedua biasa nya anak jaksel itu stacation bareng ayang di hotel itu untuk deep talk. kita tahulah hidup itu gak mudah, bakal ada masalah silir berganti dan kadang badai kehidupan itu menerpa. makanya  butuh nya tempat menangkan dan biar bisa lost spil nya bareng ayang. jadi nyewa hotel itu udah pilihan yang bagus untuk anak jaksel.

3. Ngabuburit

Spoiler for spoiler:


kegiatan staycation ala anak jaksel ketiga yaitu ngabuburite. anak jaksel itu puasa nya full gak pernah bolong, Makannya biar puasa nya lancar dan waktu cepat berlalu mereka sering yang namanya ngabuburite di hotel. kalau ini gak sampai nginep paling part time. kalau udah kelar pulang. dan itu asik lagi.

4. Sholat dan ngaji bareng

Spoiler for spoiler:


salah satu yang sering dilakukan ala anak jaksel pas stay casion adalah sholat dan ngaji bareng sama ayang. Orang yang gak paham mungkin dikira aneh-aneh kalau ke hotel padahal mah anak jaksel keep positif anak muda nya.

5. Tidur beda tempat

Spoiler for spoiler:


Nah kalau udah ngalkukan 4 list diatas itu biasanya itu langsung tidur, yang satu di tempat tidur dan yang satu di sofa, gak tidur satu kasur ya. inget ya guy belum resmi, masak udah tidyr bareng satu kasur, pokok nya staycation ala anak jaksel itu positif.

nah itu dia beberap kegiatan saycation ala anak jaksel, kalau kalian ngapain aja? jawab di kolom komentar ya, terimakasih sudah mampir. semoga puasa nya lancar.

penulis: millenie

sumber: fenomena anak jaksel

nowbitool
MUF0REVER
Aramina
Aramina dan 31 lainnya memberi reputasi
28
25.2K
329
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.