brina313
TS
brina313
Nenek Tua Menyeramkan dan Makhluk Tinggi Besar di Belakang Rumah Kosong




Seperti yang sudah dibahas pada thread induk event. Ada sebagian orang yang benar-benar percaya adanya makhluk tak kasat mata dan ada juga yang tidak percaya sama sekali. Namun di jaman sekarang, saking banyaknya rekayasa hingga akhirnya sedikit orang yang percaya cerita mistis. Andai bisa membuktikan apa yang dilihat, maka saat itu juga akan kubuktikan.



Perkenalkan, namaku Brina. Kisah ini kutulis berdasarkan pengalaman nyata saat aku masih kelas 2 SD. Namun sampai sekarang, kejadian itu terus menghantui. Apakah benar aku alami, atau aku hanya bermimpi. Aku pun tidak pernah menanyakannya pada siapa pun.



Aku pernah tinggal di sini waktu aku kelas 1 SD. Rumah ini tidak pernah direnovasi maka dari itu terlihat sangat tua, bahkan sebentar lagi akan roboh saking sangat tuanya.

Tidak tahu berapa lamanya aku tinggal di rumah ini. Namun aku masih mengingat betul beberapa kejadian yang pernah aku alami di dalam rumah ini atau bahkan di luar rumah ini.

Jaman dulu, sekitar tahun 2009 atau ke bawahnya. Di rumah ini tidak ada air. Selain tidak ada sumur, kamar mandinya memang tidak memenuhi kriteria seharusnya. Jadi, kita hanya bisa buang air kecil saja. Mandi di rumha pun jarang. Akhirnya kita sekeluarga suka numpang mandi di rumah kakek yang jaraknya hanya beberapa meter dari rumah ini.



Sebab kendala gak ada air itu, mamah sama ayah sering ninggalin aku di rumah tua itu berdua sama adik aku yang ditinggal pasti dalam keadaan tidur. Alhasil, adik aku yang saat itu masih usia 5 tahun sering bangun dan nangis jerit-jerit.

Bocah pada saat itu tidak tahu gimana caranya mendiamkan adik yang nangis. Nekatlah aku keluar dari rumah. Lewat pintu depan semuanya dikunci. Satu-satunya pintu yang dikunci dari dalam adalah pintu dapur.

Tanpa berpikir panjang, aku membuka pintu dapur itu. Keluar bersama adikku. Nah, di belakang rumahku itu adalah kuburan yang sudah berusia sangat lama, mungkin seumur dengan rumah tua yang kusinggahi saat ini atau bahkan lebih.

Quote:


Namun ketika aku sudah sampai di teras depan pintu dapur. Perasaanku ada yang memperhatikan dari arah kanan. Arah yang apabila aku menunjukkannya itulah tempat kuburan tadi.

Sosoknya tinggi sekali setinggi pohon yang ada di kuburan itu. Makhluk itu ada dua. Yang aku lihat seperti warna putih dan satunya lagi warna hitam. Tinggi menjulang ke atas. Wajahnya merah, tapi seperti orang yang memakai topi. Keduanya seperti orang sedang menunduk. Saking tinggi dan besarnya itu. Aku hanya mematung melihat penampakan itu semua.

Quote:


Sementara adikku terus menangis. Memintaku segera mengantarkan dia ke mamah. Namun aku tetap tak bergerak. Hingga beberapa menit kemudian mamah datang. Aku pun sudah sadar dan memilih tak lagi memikirkan tentang makhluk itu. Anehnya, aku jadi penakut setiap kali ke dapur pada saat itu. #oktoberhantu Kak Frissly, apakah yang aku lihat itu benar-benar nyata?

Quote:


Berhubung ayah pekerjaannya pindah ke daerah lain. Akhirnya rumah pun pindah lagi. Saat sekarang-sekarang aku tumbuh menjadi seorng remaja. Aku sering bercerita tentang hantu pada teman-temanku yang tinggal di daerah tersebut.

Spoiler for Rumah Tua di Malam Hari:


Ternyata ada temanku juga yang mengalami hal sama. Mereka melihat dua makhluk tinggi besar di atas kuburan itu. Warna wajah yang sama, posisi yang sama sedang menunduk namun seolah-olah semakin lama dia semakin mendekat.

Terakhir kali aku mendengar tentang rumah itu ada penampakan nenek-nenek tua di jendela, tangannya sedang membersihkan kutu di rambutnya. Ada juga tetangga lain melihat ada nenek-nenek yang sangat tua berambut panjang, senyum di jendela itu.

Quote:


#oktoberhantu Apa hubungannya rumah itu dengan nenek-nenek tua? Memang pernah ada nenek tua yang tinggal di sana tapi sudah pindah. Kabarnya karena banyak yang merinding lewat situ, rumah itu akan dirobohkan. Tapi, sampai detik ini belum juga. Upaya aparat setempat hanya memberikan penerangan di sekitar rumah itu agar tidak merasa takut lagi.



Itulah pengalaman hororku. Terima kasih telah berkenan membaca. Mohon maaf atas segala kekurangannya.
Diubah oleh brina313 16-10-2020 02:26
indrag057lana3108tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.4K
22
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.