alioski
TS
alioski
Sambut Jokowi, Bocah-bocah Terekam Santai Teriak 'Ya Ndak Tahu Kok Tanya Saya'


Suara.com - Presiden Joko Widodo kerap melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah dan menemui masyarakat secara langsung. Tentu ada banyak kisah yang terjadi di berbagai perjalanan tersebut.

Salah satunya seperti yang terjadi Gresik, Jawa Timur berikut ini. Pasalnya bocah-bocah di sana terekam me-roasting Jokowi dengan salah satu pernyataannya yang cukup legendaris.

"Ya ndak tahu kok tanya saya," begitulah yang disampaikan para bocah tersebut, seperti dikutip Suara.com dari akun Instagram @majeliskopi08 pada Kamis (21/4/2022).

Tampak para bocah ini berkumpul bersama warga untuk menyambut Jokowi dan rombongan. Sekilas terlihat pula Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri KP Wahyu Sakti Trenggono di rombongan tersebut.

Tampak sejumlah warga ditempatkan di barisan terdepan sehingga bisa berinteraksi langsung dengan Jokowi dan rombongan. Namun sebagian besar warga yang lain dihalangi oleh petugas keamanan berpakaian batik di belakangnya.

Tampak petugas itu mencegah masyarakat untuk maju mendekati rombongan Jokowi, namun itu tak membuat warga berhenti bersikap antusias. Malah teriakan mereka semakin keras, termasuk para bocah tersebut.

"Yo ndak tahu kok tanya saya," ucap seorang bocah secara tiba-tiba, yang kemudian langsung dijawab seolah guyonan sehari-hari.


"Lho ya ndak tahu."

"Yo ndak tahu... Pak!"

Lalu teriakan mereka teredam oleh seruan warga lain yang memanggil Jokowi. "Pak! Pak Jokowi! Pakdhe!" seru para warga yang lain, yang dijawab dengan lambaian tangan Jokowi.

Potongan video singkat ini tentu langsung menuai beragam komentar warganet. Meski dipenuhi dengan emoji tertawa seolah terhibur dengan celetukan itu, warganet juga berseloroh cemas jika bocah-bocah tersebut malah diciduk.

"Bocil kelewatan," kata @majeliskopi08 yang mengunggah konten tersebut.

"Waduh kelewatane, mundur ae," komentar warganet.

"Wah radikal tu bocah, nanti ditangkep sama abang tukang siomay lo dek," celetuk warganet lain.


"Memang yntkts (ya ndak tahu kok tanya saya) udah jadi meme kalangan bocil," jelas warganet.

"Bocil yang polos," tutur warganet.

"Kalau kelewatan putar balik," timpal yang lainnya.

https://suara.com/news/2022/04/21/22...ik-ketar-ketir
shotgunBluesaloha.duarrgabener.edan
gabener.edan dan 9 lainnya memberi reputasi
6
3.1K
71
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.