• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Chika TikTok Tidur Bareng Artis, Penyebab Putra Siregar Dan Rico Masuk Penjara?

.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Chika TikTok Tidur Bareng Artis, Penyebab Putra Siregar Dan Rico Masuk Penjara?





Hi sobat seleb,

Perlahan demi perlahan kasus bos ponsel dari PS Store yang terkenal dengan penjualan ponsel murah kelas merakyat itu pun terkuak.

Setelah Putra Siregar ditetapkan menjadi tersangka akibat penganiayaan, dan akhirnya berbuntut panjang kasusnya. Itu semua di karenakan membela seorang perempuan yang di duga Chika TikTok atau Chika Chandrika.



Drama artis ini ternyata berlanjut, karena informasi netizen yang speak up biasanya emang lebih akurat.

Ternyata benar Chika mangkir di panggilan pertama oleh kepolisian sebagai saksi, entah di pemamggilan berikutnya apakah Chika akan kembali tidak datang.

Netizen kembali menghujat Chika, dibalik wajah polosnya teenyata mengundang banyak cerita. Bahkan perseteruannya dengan Fuji memberikan efek Chika di bully.



Thariq sebagai sang mantan tidak banyak berkata apa-apa, tetapi julidan netizen semakin kencang. Chika diberitakan pernah tidur bareng dengan artis, wah tentunya ini kabar yang sangat mengejutkan.

Apakah netizen tersebut asbun saking jengkelnya atau memang hal itu nyata?



Sebenarnya sudah menjadi rahasia umum, seks bebas dikalangan dunia artis dan dunia entertaint diantara pekerja maupun artis hal itu sudah biasa terjadi.

Bahkan tak hanya artis atau calon artis, namun mereka yang terlibat dalam produksi sebuah entertaint dari fotografer, wartawan, kameraman, kru film, sutradara dan bahkan produser hal itu jamak terjadi.



Bahkan bukan artis yang single saja, yang sudah menikahpun juga melakukannya kalau yang terdata publik adalah Gissel dan Cut Tari, dua artis yang sudah menikah namun melakukan seks bebas. Yang tidak terdata, apalagi masih single jelas lebih banyak lagi, terutama artis baru yang ingin tetap eksis di dunia entertaint.

Bukan hanya itu, prostitusi online dikalangan artis pun sudah menjadi berita umum. Jadi, tidak ada lagi yang ditutupi apalagi kasus Dea membawa nama Marshel artis baru di dunia komedi, apakah hanya membeli foto atau lebih dari itu tidak ada yang tahu.



Tapi inilah dunia artis, kemungkinan kalau netizen berkata seperti itu bisa saja memang terjadi walau kita tak punya bukti.

Namun tak elok juga netizen berkata seperti itu, karena sama saja itu menuduh dan hanya isu bukan fakta.

Nampaknya mental Chika sedang hancur kalau memang dirinya tidak kuat berada di jalur entertaint, namun kalau kuat bisa menjadi pundi rezeki. Bahkan bisa saja seperti kasus Vanessa Angel, ketika hidup banyak yang bully di waktu terkena kasus prostitusi online.

Konten Sensitif


Namun ketika meninggal, sirnalah kesalahannya hingga banjir pujian dan juga do'a.

Apakah Chika sanggup bertahan, karena netizen Indinesia memang toxicnya kebangetan. Manis di mulut, tapi galak di jempol hehehe...

Semoga info ini bermanfaat, bila berkenan share, cendol dan rate 5 see u next thread.




By r4hma

Sumber 1, 2, 3,



0
11.9K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.