• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sudah Punya Istri Tapi Kok Masih Selingkuh? Lalu Apa Tujuannya Menikah?

adnanamiAvatar border
TS
adnanami
Sudah Punya Istri Tapi Kok Masih Selingkuh? Lalu Apa Tujuannya Menikah?
Sudah Punya Istri atau Suami Tapi Kok Masih Selingkuh? Lalu Apa Tujuannya Menikah?



Banyak orang menikah dengan tujuan menghindarkan diri dari zina. Tapi kenyataannya banyak suami maupun istri orang di luar sana yang sengaja menyewa jasa open BO untuk berzina bahkan mencari selingkuhan untuk diajak ena-ena.

Lantas tujuan menikah yang semula mulia menjadi melenceng begitu saja, seolah - olah pernikahan mereka tidak ada artinya, hanya sebagai pelengkap status saja agar tak dicibir tetangga.

Hal tersebut sudah menjadi rahasia umum, terutama bagi kaum adam yang sering "jajan". Rata - rata status mereka adalah pria beristri.

Kenapa orang yang sudah menikah masih demen selingkuh dan "jajan" apem di luar sana? Berikut ini beberapa alasan umum yang jadi pemicunya:

1. Bosan dengan istri

Meski sudah menikah, pria umumnya mudah bosan. Apalagi jika usia pernikahannya sudah lama, istri di rumah sudah makin menua dan tak menarik lagi. Akibatnya suami mencari wanita di luar sana yang lebih muda, menarik, atraktif dan nakal.



2. Kebanyakan duit

Kadang orang bingung kalau punya duit banyak, mereka sudah memakainya untuk liburan, belanja dan beli apapun yang mereka mau, tapi tetap saja duitnya masih banyak.

Alhasil karena godaan di luar sana yang luar biasa besar, dimana banyak gadis muda yang mengincar om - om tajir, terjeratlah si om untuk icip - icip selingkuh dengan perempuan muda yang butuh duit.

3. Sifat dasar sudah play boy

Sifat dasar atau watak seseorang adalah hal yang paling sulit diubah. Jika seorang pria sudah punya bakat player, otomatis kebiasaannya akan berlanjut hingga tua.



Jangan heran jika dia sudah pernah ketahuan selingkuh pun, dia masih akan tetap mengulanginya lagi, sebab watak memang sulit diubah kecuali dari kesadaran dirinya sendiri.

4. Lingkungan pergaulan

Jika suami sista adalah orang yang baik, sayang istri, tak pernah neko - neko, dia masih bisa berselingkuh dengan alasan lingkungan pergaulannya yang mendukung.

Misalnya saja dia berteman dengan para hidung belang, kemudian diajak dan terjerat atau di lingkungannya banyak wanita bersifat penggoda. Perselingkuhan bisa terjadi di luar kendalinya.

So, gimana nih sista menghadapi pasangan yang suka selingkuh? Apakah sista akan tetap bertahan dan menahan sakit hati atau memilih untuk melepaskan dia agar plong?

Jangan lupa ikuti akun @adnanamiuntuk mendapatkan thread inspiratif lainnya.

Kalian juga bisa berkunjung ke halaman kaskus ane dengan klik gambar di bawah ini! Sampai jumpa kembali di lain kesempatan.



Share pendapat kalian di kolom komentar ya!

Sumber: observasi TS
maleo.pejuang
sihasbismart
ipanpun
ipanpun dan 19 lainnya memberi reputasi
20
11K
371
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.