• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Film-Film yang Pernah Dibintangi Keluarga Azhari, No 3 Video Link Banyak Diburu!

millenieAvatar border
TS
millenie
Film-Film yang Pernah Dibintangi Keluarga Azhari, No 3 Video Link Banyak Diburu!
Konten Sensitif

Halo warga universe, jumpa lagi dengan ane di kaskus forum ini. Seperti biasa di kesempatan kali ini ane baka membahas thread hiburan lounge, dan topic yang bakal ane bahas kali ini adalah nostalgia dengan beberapa film-film yang pernah di bintangi oleh keluarga azhari.

Seperti yang yang kita tahu bahwa keluarga besar azhari pada masa dulu itu terkenal dengan yang namanya film-film Asik dan menantang, dimana setiap film yang mereka bintangi pasti jadi hitz, bahkan di tunggu-tungu oleh para fans nya, di bioskop tua masa itu tempat gelap di pojokan.

Nah dari pada makin penasaran dan agan sudah gak sabar sampai loncat-loncat, langsung saja dah berikut beberapa film yang pernah di bintangi oleh keluarga azhari terutama trio azhari, cekidot:

1. Catatan harian tante sonya

Spoiler for spoiler:


Film hits pada jaman nya dan paling banyak di tonton oleh jutaan umat, ada yang namanya Catatan Harian tante sonya. film ini dipemerakan oleh artis top pada masa nya yaitu ayu azhari sebagai pemeran utama, juga ada popy farida dan chirs Michael.

film ini bertema keluarga dimana ada seorang istri yang di ceraikan oleh suami nya, dan menyandang status janda, sampai akhir nya sukses jadi seoarang pengusaha. Dan setiap adegan scane itu memberi bumbu-yang bikin deg-degan dan menantang dah.

2. Akibat buah terlarang

Spoiler for spoiler:


flim kedua ini pemeran utama nya masih ayu azhari, dimana film ini bisa dibilang salah satu film paling laris manis pada masa nya, sekaligus mendapat respon like oleh masyarakat.  Dan yang pasti belum ada yang namanya guild kpi main nyerong kanan dan serong kiri, apa lagi orang-orang yang demo di bundaran HI bisa kena tembak dah.

Film ini tayang pada tahun 1984, kurang lebih bercerita tentang dua insane yang nikah muda, awal nya sih dunia berasa milik beedua dan yang lain ngontrak. tapi yang namanya pernikahan tak seindah seperti dongeng mama, mereka menghadapi berbagai beban hidup. Dan…

3. Pemburu teroris

Spoiler for spoiler:


Film yang ketiga ini masih dibintangi oleh ayu azhari berjudul pemburu teroris, jujurly ane belum pernah nonton full ini film ini tapi pernah liat cuplikan di twitter dan wow. Adengan nya penuh action dan memantang gan. Banyak netizen juga memburu versi full dan non sensor dari film yan di bintangi oleh ayu azhari ini.

Dan cacatan juga film ini tidak rilis di indonesia melainkan di amerika serikat pada tahuh 1996. Dan jika kalian Tanya link nya coba aja Tanya suhu kaskus disini pasti ada yan punya, ane gak punya.

4. Hantu cantik kok ngompol?

Spoiler for spoiler:


kalau dari tiga list tadi yang berberan adalah ayu azhari, sekarang list yang keempat ada film sarah azhari. Dimana pada 2016 kemarin sarah azhari mendapat tawaran bermain film genre horrorS E N S O Redy berjudul hantu cantik kok ngompol? film ini menyuguhkan cerita yang seram sekaligus lucu.

Jika kalian suka yang lucu-lucu dan ngaketin sekaligus menantang rugi gak nonton film ini. Dan memang tahun 200an itu musim dimana film bertema horrorS E N S O Redy ditambah yang memeran kan wanita seksi cukup hit masa itu.

5. Pocong kamar sebalah

Spoiler for spoiler:


Terakhir ada film berjudul pocong kamar sebelah, film ini di perankan oleh rahma azhari rilis pada tahun 2009 . Film ini beda dengan film nya sarah perankan yang ada unsur lucu dan tengang-tegang nya, film ini hampir gak ada lucu-lucu nya dan murni serem dan menantang.

Cerita nya dari film ini kurang lebih ada seorang mahasiswa dia pindah kost-kost-an, yang ternyata tempat kostnya yang baru itu cukup angker. dimana ada sesosok pocong yang menghunii di kamar sebelah. dan cerita fix serem dah , sekaligus bikin tegang-tengang asik.

Nah itu dia beberpa film yang di peran kan oleh keluarga azhari, bagaimana menurut kalian? apakah pernha menonton nya? beri tanggapan kalian di bawah kolom komentar dan terimaskasih sudah mampir, sampai jumpa di thread lain. Semoga puasa nya lancar dan aman.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

Diubah oleh millenie 19-04-2022 21:03
siriuzent
viniest
6666661234
6666661234 dan 20 lainnya memberi reputasi
21
25.6K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.