• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Profil & Foto Rachmawaty, Cinta Segitiga Berakhir Pembunuhan Kasatpol PP Makassar

AmarsukiAvatar border
TS
Amarsuki
Profil & Foto Rachmawaty, Cinta Segitiga Berakhir Pembunuhan Kasatpol PP Makassar


Viral Terkini!
Padahal sudah punya istri dan anak, ehh cari janda. Ada saingan dibunuh!



HARTAl TAHTA l WANITA

Quote:


Dari tulisan di atas merupakan suatu gambaran opini TS melihat kejadian miris bulan ini (April 2022) yaitu masalah cinta segitiga antara 2 laki-laki dan 1 perempuan yang berakhir dengan pembunuhan berencana.

Seorang kepala keluarga, bekerja sebagai kepala lembaga Pemerintahan Kota dengan kekayaan harta sebesar 4 Milyar rupiah melakukan pembunuhan demi seorang Wanita Idaman Lain (WIL).




Singkat Cerita dari Kronologi Kejadian Pembunuhan



Kiri Tersangka: M Iqbal Asnan, Kanan Korban: Najamuddin Sewang

2 laki-laki ini terdiri dari Kepala Satpol PP kota Makassar yang bernama M Iqbal Asnan dan Najamuddin Sewang, seorang pegawai honorer di Dinas Perhubungan kota Makassar. Adapun 1 perempuan yakni seorang ASN dengan jabatan tinggi di Dinas Perhubungan kota Makassar.

Diketahui pada tanggal 03 April 2022, Najamuddin meregang nyawa di jalan saat terjatuh mengendarai sepeda motor, awalnya seperti kecelakaan tunggal akan tetapi setelah diselidiki ditemukan proyektil peluru di tubuhnya. Ternyata Najamuddin tewas dibunuh.


Quote:


Quote:


Dan misteri kematian Najamuddin akhirnya menemui titik terang dengan ditangkapnya M Iqbal Asnan pada Sabtu 16 April 2022 oleh Polrestabes Makassar. Motif pembunuhan yang berhasil digali Polisi adalah soal asmara.


Quote:


Diketahui Iqbal Asnan sebelum menjadi Kasatpol PP adalah PLT Kepala Dinas Perhubungan kota Makassar. Jadi antara tersangka dan korban dulunya adalah atasan dan bawahan dalam satu tempat bekerja. Uniknya korban bisa menjadi tenaga honorer atas bantuan dari tersangka.


M Iqbal Asnan saat masih aktif bekerja Dinas Perhubungan Kota Makassar

Sementara itu pelaku penembakan bukanlah Iqbal Asnan melainkan dibantu oleh beberapa orang kenalannya sebagai eksekutor. M Iqbal Asnan merupakan otak dan dalang pembunuhan. Sampai saat ini ada dugaan si penembak adalah seorang polisi. Hal ini masih dilakukan penyelidikan Polrestabes Makassar atas siapa saja yang kemungkinan bertambahnya tersangka yang terlibat pembunuhan berencana ini.

Seperti penjelasan di atas, M Iqbal Asnan melakukan pembunuhan terhadap Najamuddin Sewang karena soal asmara. Dan sosok wanita yang menjadi motivasi oleh tersangka adalah Rachmawaty.




Siapakah Rachmawaty ini? Sampai seorang Kasatpol PP tega membunuh orang lain demi kisah cintanya. Berikut profil dan foto eksklusif Rachmawaty yang diperoleh dari medsos dan media lainnya:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


*****

Begitulah profil Rachmawaty dan tragisnya balada cinta segitiga yang berhasil dihimpun oleh TS. Mungkin dengan mendapatkan Rachmawaty maka M Iqbal Asnan bisa sekaligus memperoleh 1 paket langsung pada 3TA.

Yah selera laki-laki memang berbeda menyikapi indahnya seorang wanita. Demi apapun namanya cinta bisa menjadikan gelap mata untuk mendapatkannya. Proses pencapaian Aktualisasi Diri yang salah jalan akan berakibat senjata makan tuan pada dirinya sendiri. Dan tidak dipungkiri memang pepatah legendaris “Harta, Tahta, Wanita” tetap menjadi ikon godaan terberat bagi kehidupan manusia di dunia ini. 


Sekian dan Terima Kasih


Sumber Tulisan: Opini Pribadi, ini, itu, sana, sini
Foto dan Video:  IG Rachmawaty- IG humas_dishubmks1 - 2 - 3 - 4 - 5 - 6 - Vid 1 - Vid 2

Diubah oleh Amarsuki 19-04-2022 03:27
rinandya
SoupAyam
screamo37
screamo37 dan 46 lainnya memberi reputasi
45
30.2K
344
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.