c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pilih Wanita Cantik Atau Wanita Yang Manis?




Thread ini buat kamu yang masih jomblo, dan sedang-sedang pilih pasangan. Tapi yang sudah punya pasangan juga no problemo, karena thread kali ini hanyalah membahas seputar hal yang sederhana.

Yaitu apa pilihanmu antara cewek cantik dan manis, maaf ts bukannya semua wanita itu terlahir memiliki daya magnetik yang kuat untuk lelaki, jadi mau manis atau cantik sebenarnya sama saja. Karena ada daya pikatnya tersendiri, bukankah begitu?

Konten Sensitif


Hmmm, secara naluri berkembang biak pada dasarnya sih iya. Mau wanita model seperti apapun juga kalau ada jodohnya sudah pasti akan dipilih. Tapi perkara jodoh ini sangat rumit di zaman modern ini, apakah ada di dalam kuasa sang pencipta atau manusia itu sendiri yang menentukan. Karena jodoh perkara yang gaib, agak sulit untuk dibicarakan secara sains.

Bayangkan di zaman sekarang, banyak muda-mudi sudah melakukan nikmatnya bercinta tanpa ada ikatan pernikahan, apakah jodoh itu berkaitan dengan pernikahan atau bukan? Kalau iya, maka seks diluar nikah bukan termasuk jodoh. Apalagi ada orang yang poligami, lantas jodohnya apakah sebanyak itu? Tidak adil untuk sang wanita kalau ia tak bisa poliandri, bukan? Maka jodoh wanita dibatasi.



Nah, buat yang paham tentang ilmu perjodohan silahkan share ilmunya di kolom komentar. Kita kembali pada topik manis dan cantik.

Cantik dan manis, sebenarnya keduanya adalah persepsi pandangan manusia.

Konten Sensitif


Cantik biasanya akan dilihat dari bentuk wajahnya, ada yang matanya belo dianggap cantik, ada yang menganggap warna kulit yang putih dan terang itu cantik, ada yang rambutnya panjang itu cantik, setidaknya cantik adalah standar umum bagi orang yang melihatnya.

Jadi cantik menurut pandangan kamu, saya dan semua lelaki di dunia ini kemungkinan bisa sama dalam menilai kecantikan. Esensi dari cantik biasanya cenderung umum dan lebih terikat pada standar (normatif) tertentu, maka tak heran ada kontes kecantikan bagi wanita.



Bagaimana dengan manis?

Biasanya manis (cute, sweet, atau adorable) biasanya lebih spesifik. Jadi manis menurut pandangan kamu, saya dan semua lelaki di dunia ini kemungkinan bisa berbeda dalam menilai wanita yang manis.

Seperti cara wanita itu bicara, cara dia tersenyum, cara dia bertutur kata, cara dia ngambek, cara dia malu, cara dia berfikir dan sebagainya. Intinya manis itu lebih pada mengapresiasi seseorang/sesuatu secara spesifik.



Jadi untuk memuji wanita itu manis bila pertama kali melihat akan sulit, bahkan susah untuk menilai wanita itu manis karena pandangan kita tentang manis yang berbeda dengan orang lain.

Jadi kamu yang memilih pasangan ingin seperti apa? Manis atau cantik?

Konten Sensitif


Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia





"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2022
referensi : klik, klik, klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





Polling
0 suara
Pilih Wanita Yang Cantik atau Manis?
MasterSims
cor7
provocator3301
provocator3301 dan 28 lainnya memberi reputasi
27
14.5K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.