• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pentagon : Bikin Wanita Hamil 'MISTERIUS' Akibat Efek Kontak Dengan UFO, Loh ?!

kamayteaAvatar border
TS
kamaytea
Pentagon : Bikin Wanita Hamil 'MISTERIUS' Akibat Efek Kontak Dengan UFO, Loh ?!


Pentagon : Bisa Bikin Wanita Hamil 'MISTERIUS' Akibat Efek Kontak Dengan UFO, Loh !




pic : google

Semakin canggih manusia menemukan beragam penemuan baru, maka hal-hal baru yang sebelumnya hanya dianggap omong kosong dan tidak masuk akal perlahan menjadi hal mungkin dan bahkan terbukti,
contohnya seperti pesawat terbang, jaman dulu orang bisa terbang dianggap hal yang tidak mungkin tapi seiring perkembangan ilmu pengetahuan ternyata manusia berhasil menciptakan pesawat terbang, bahkan di masa modern seperti sekarang orang bisa terbang dan melayang bebas dengan alat yang bernama Jet Pack.


pic : google

Kini, hal yang menarik tentang perkembangan teknologi dan pengungkapan fakta yang sebelumnya dianggap hanya omong kosong adalah tentang UFO,
yap, siapa yang tak kenal UFO, pesawat canggih yang kerap dikaitkan dengan sosok mahluk luar angkasa (Alien) yang tentunya bukan berasal dari planet bumi karena UFO ini menurut pengamatan para ahli memiliki teknologi yang jauh lebih tinggi dibandingkan teknologi yang dimiliki oleh manusia saat ini.


pic : google

Setelah beberapa waktu lalu pihak NASA merilis secara resmi beberapa video penampakan UFO yang direkam dari pesawat militer, kini Pentagon merilis kepada publik terkait database yang mereka miliki dan kumpulkan selama ini.
Database Pentagon ini berisi 1.574 halaman material dan dokumen yang berkaitan dengan UFO dari Advanced Aerospace Threat Identification Program (AATIP), sebuah program rahasia Kementerian Pertahanan AS yang aktif pada 2007 sampai 2012 lalu.


pic : google

Program AATIP ini sebenarnya bukan program yang tergolong rahasia, hanya saja keberadaan program tersebut baru terungkap ke publik pada sekitar tahun 2017 setelah mantan direktur program tersebut mundur dari Pentagon lalu merilis video yang diduga adalah penampakan UFO. emoticon-Takut (S)

Dari sekitar 1.574 halaman dokumen tersebut, yang paling menarik perhatian adalah sebuah laporan berjudul 'Anomalous Acute and Subacute Field Effects on Human an Biological Tissues', dokumen itu tertanggal Maret 2010. Dalam laporan itu menjelaskan ada 42 kasus dari data medis dan 300 kasus yang tidak diterbitkan di mana manusia mengalami masalah kesehatan setelah diduga bertemu atau bahkan melihat UFO secara langsung.


pic : google

Dalam beberapa kasus dalam laporan tersebut, diketahui ada manusia yang mengalami luka bakar atau kondisi lain terkait radiasi elektromagnetik, dan beberapa di antaranya tampaknya disebabkan oleh sistem propulsi terkait dengan energi. Laporan itu juga mencatat kasus kerusakan otak, kerusakan saraf, jantung berdebar-debar, dan sakit kepala.


pic : google

Dan tak hanya itu, ada juga efek yang dilaporkan yaitu kehamilan misterius yang tidak dapat dijelaskan, penculikan, kelumpuhan dan pengalaman telepati.
Hingga saat ini belum diketahui juga bagaimana proses pemeriksaan dan metodologi yang digunakan oleh AATIP untuk menyelidiki kasus penampakan UFO tersebut.

Nah kira-kira gimana nih menurut gansis?
benarkah UFO itu ada? karena faktanya kini lembaga-lembaga resmi Amerika seakan sudah mulai mengatakan jika UFO itu adalah nyata. emoticon-Matabelo







Penulis : kamaytea
Refensi : 1, 2

sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star

pilotwaras108
serapionIeo
blueorion
blueorion dan 13 lainnya memberi reputasi
14
2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.