nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Yusuf Mansur Pernah Bersumpah Ketemu Nabi, Sampai Nggak Bisa Buang Sampah


Yusuf Mansur Pernah Bersumpah Ketemu Nabi, Sampai Nggak Bisa Buang Sampah

 Nama Yusuf Mansur tengah ramai diperbincangkan akibat video lawasnya muncul. Dalam video tersebut, Yusuf Mansur terlihat marah-marah dan meminta uang Rp1 triliun untuk Paytren.
Menyusul viralnya video tersebut, video-video lawas ayah Wirda Mansur ini pun kembali bermunculan. Bahkan banyak juga yang sudah dijadikan bahan konten, mulai dari meme sampai parodi.
Salah satu video yang muncul dan cukup kontroversial adalah ceramah Yusuf Mansur di sebuah stasiun televisi swasta beberapa tahun lalu. Di situ, Yusuf Mansur bersumpah ketemu Nabi Muhammad SAW.

“Demi Allah, satu Indonesia nyaksiin. Saya udah nggak bisa buang sampah. Kenapa? Rasul ngikutin. Gila nggak? Sampai kayak gitu. Jadi saya nggak buang sampah sembarangan itu bukan karena yang lain. Karena Rasul.” ujar Yusuf Mansur dikutip dari video "Khurafat Ustadz Yusuf Mansur Melihat Nabi Dalam Keadaan Sadar" yang diunggah laman Youtube AmmAr 121212. 

Pendiri Paytren itu bahkan mengaku sosok Rasulullah SAW akan duduk di tempat tidurnya jika ia lupa atau belum sempat membaca Surat Al-Mulk. Padahal terkadang ia sedang begitu lelahnya karena baru pulang bekerja dini hari.

"Saya kan ustaz nih katanya. Saya nyuruhin orang baca Al Mulk, tapi kadang kita capek. Namanya capek ya kan pulang jam 1 bawaannya pengen rebah. Tapi suatu saat suara itu hadir. Mula-mula cuma suara, makin ke mari dia duduk! Allahuakbar," kisah Yusuf Mansur di hadapan jemaah dan beberapa ulama lain dalam tayangan tersebut.
Yusuf Mansur mengaku dibisiki oleh sosok tersebut jika ia tak beribadah malam.

"Dia nanya setiap malam, tersenyum lalu berbisik 'Bisa Suf? Ada aku di sini dan engkau umatku, nggak berdiri untuk witir walau satu rakaat?'," lanjut Yusuf Mansur.
Yusuf Mansur sendiri mengaku ditegur Rasulullah. 


Bagi umat Islam, mimpi melihat atau bertemu Rasulullah SAW saja bisa dibilang sebuah berkah tersendiri. Meski hanya mimpi, tidak semua orang berkesempatan mendapatkan berkah tersebut.
Hanya orang-orang beruntung yang akan diberi kesempatan berharga memimpikan Nabi Muhammad SAW. Ada sebuah hadis yang berbunyi, “Barang siapa melihatku di dalam mimpi maka ia akan bertemu denganku dalam keadaan terjaga dan setan tidak dapat menyerupaiku” (HR al-Bukhari).
Meski begitu, jarang sekali ada orang yang mengaku pernah bertemu dengan Nabi Muhammad SAW dalam keadaan sadar. Beberapa tokoh lain mengaku pernah bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW, yaitu Ustaz Khalid Basalamah, Syekh Ahmad Umar Hasyim, Syekh Sholahuddin Fakhry, dan Ustaz Adi Hidayat.
Untuk dapat memimpikan bertemu dengan Nabi Muhammad SAW saja, terkadang seseorang perlu melakukan berbagai amalan, misalnya sholawat sekian ratus atau ribu kali. Tapi tentu saja hanya dengan izin Allah, seseorang bisa bermimpi bertemu Nabi Muhammad SAW.


https://amp.suara.com/entertainment/...a-buang-sampah

SETELAH ITU BISA JADI BAHAN CERAMAH
LALU JAMAAH PERCAYA....emoticon-Leh Uga

“Yusuf, kamu benar umat-Ku? Bukankah engkau sudah baca satu hadis dari hadis-hadis-Ku bahwa siapa dari umat-Ku kalau kemudian dia tidur wudhu dulu, maka malaikat akan masuk ke dalam selimutnya. Apakah engkau tidak percaya kepada-Ku? Itu nyata," ujar Ustaz Yusuf Mansur di hadapan jemaah.
Diubah oleh nevertalk 14-04-2022 23:52
lleonelbasti372
ashrose
maryannalexis
maryannalexis dan 13 lainnya memberi reputasi
12
5.7K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.