• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Realita Kehidupan Anak Gaul Jaksel, Gaji Pas-pasan tapi Gaya Hidup Mevah!

millenieAvatar border
TS
millenie
Realita Kehidupan Anak Gaul Jaksel, Gaji Pas-pasan tapi Gaya Hidup Mevah!
Konten Sensitif

Tongkrongan kami sopan.. tongkrongan kami bukan tongkrongan makan teman.. tongkrongan kami bukan tonkrongan pecundang.. ya kira-kira gitu lah bisa lirik lagu yang mengambarkan makna satir dan relate untuk anak gaul jaksel.

Jadi kali ini ane mau share-share pengalaman ane pernah jadi warga setempat and bagaimana I see kehidupan anak jaksel yang ngeklaim bahwa mereka adalah anak paling gaul se-jakarta. but jujurly  memang perlu diakui kenyataan nya mereka ini memang gaul-gaul bestie.

Dan berikut ini I simpulkan kan beberapa list di bawah, bagaimana realita kehidupan seorang anak manusia yang gaul di jaksel. Dan itu erat kaitannya yang namanya money dan  gaya hidup mevah, cekidot:

1. Anti tongkrongan pencundang

Spoiler for spoiler:


sebagaimana anak gaul se-jakarta anak jaksel itu sering yang nama nya nongkrong hampir tiap hari ,biasa nya mereka nongkrong sambil ngopi, sebat plus main handphone. Tongkrongan mereka juga gak sekedar di emperan jalan, katakan lah starbak, filosofi kopi melwai, lucky cat coffee  and kichen, shisa cafe kemang pokok nya anti ekonomi lemah deh. Dan titik anak gaul jaksel nongkrong itu di SCBD, kemang, mega kuningan  dan senopati.

2. Tiap minggu ke hollywings

Spoiler for spoiler:


Masing dalam rangka tempat nongkrong, anak jaksel itu belum bisa di sebut anak gaul jika gak nongkrong di holywings, mereka biasa nya menghangbiskan akhir pekan itu ke holywings. makanya tempat tersebut sudah jadi ikon anak gaul jaksel, dan itu sudah jadi semacam standar sosial di jaksel.

3. Outfitnya hits parah

Spoiler for spoiler:


I akui selama ane ngekost di jaksel anak muda di sana itu punya gaya outfit yang hit parah, lu jika keluar nongkrong gak ada yang namanya pakai sarung, apalagi pakean tanpa brand yang terkenal. Di jaksel outfit sudah semacam kebutuhan di atas segalanya. ya walupun gaji pas-pasan tetep yang nomer satu itu gaya dulu habis itu baru mikir kebutuhan makan.

4. Hp made in china jadi ejekan

Spoiler for spoiler:


Mungkin jika kalian masih di derah yang tergolong masih purba atau kota kecil hanphone semacam evercros atau mextron itu masih oke lah. tapi kalau kalian masih muda dan hanphone kalian semacam itu, terus tinggal di jaksel siap-siap saja bakal jadi bahan gibah atau kalau gak di kecengin. Handphone rata-rata anak gaul jaksel itu minim iphone lah, itu udah jadi kasta ekonomi di sana.

5. Kamus besar bahasa jasksel

Spoiler for spoiler:


Ini dia cirikhas anak jaksel itu literly bahasa inggirs di campur indo dan betawi.  Orang jago bahasa inggis khusus nyu di jaksel itu bakal dipandangan anak pinter, gaul dan berwawasan. ya walupun nilai bahasa inggris nya pas waktu sekolah masih remidi. Dan tipe-tipe ingris nya itu ada yang  tamplet, ada yang memang jago dan juga yang google taranslit

6. Friend with benefit

Spoiler for spoiler:


Hal yang paling umum di jaksel itu yang nama nya fwb, bisa di bilang pergaulan orang-orang sini itu udah semacam kebebasan yang hakiki dan lingkungan memang yang sperti itu. misal kalian punya uang dan tampang good looking, di jaksel udah berasa menaklukan dunia yang fana ini.

7. No money no friend

Spoiler for spoiler:


Ini sering terjadi di jaksel, jika misal antum gaul tapi gak punya uang sama saja lu gak punya temen, di sini uang yang menentukan bukan ketulusan. Semakin kalian loyal kalian bakal makin banyak temen, tapi sebalik nya jika kalian ekonomi lemah boro-boro ada yang nempel malah Cuma jadi bahan gibah. so disini bukan lagi hal aneh hal begituan.

8. Jam karet parah

Spoiler for spoiler:


Mungkin ini ciri khas dari kebayakan anak muda di kota besar, tapi di jaksel bener-bener parah bestie jarang ada orang yang on time waktu janjian, misal nie janjian jam 3 sore pasti datang nya jam 4 bahkan sampai setengah 5, alasan yang sering di gunakan tu Karena mecet.

Nah itu dia beberapa pengalaman ane yang pernah hidup di jaksel, jika kalian ingin nambahain cukup tulis di bahwa kolom komnetar. dan terimaksih sudah mampir, semoga puasa nya lancar bos qu.

penulis: millenie

sumber: pengalaman pribadi

rudysu
gunturmustanir
bbear
bbear dan 68 lainnya memberi reputasi
65
42.9K
652
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.