• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Disangka Terlahir Cantik dan Seksi, 2 Wanita Ini Malah Memilih Jadi Pria Tulen!

millenieAvatar border
TS
millenie
Tak Disangka Terlahir Cantik dan Seksi, 2 Wanita Ini Malah Memilih Jadi Pria Tulen!

Konten Sensitif

Halo penduduk bumi, jumpa lagi dengan ane di kaskus forum ini . Nah seperti usually di kesempatan ini ane bakal membahas berita yang cukup menarik dari belahan planet ini. 

So kali ini ane membahas berita tentang seorang anak manusia yang terlahir sebagai seorang wanita berparas canrtik dan seksi, tapi justru karena satu hal lain hal mereka malah memilih jalan ninja yang tak biasa, yaitu menjadi seorang pria sejati.

Dan dari pada makin penasaran, mending kita langsung saja meluncur ke tempat eksekusi. siapa saja wanita-wanita cantik dan seksi ini, cekidot:

1. Schuyler Bailar

Spoiler for spoiler:


Seperti yang kita tahu yang nama nya hidup itu choise, setiap orang punya hak special itu. hal tersebut juga berlaku dengan seorang wanita cantik berasal dari new york amerika serikat bernama Schuyler Miwon Hong Bailar atau lebih dikenal dengan Schuyler Bailar.

Wanita cantik ini memutuskan hal terpenting dalam hidup nya yaitu merebah jati dirinya menjadi seorang laki-laki sejati saat di bangku kuliah, metode yang dilakukan Schuyler Bailar adalah dengan terapi hormone dan membuang payudara nya.

Alasan Schuyler Bailar mengambil keputusan tersebut karena dia ingin meraih mimpi nya, yaitu menjadi perenang profesioanal dengan bergabung di atlet perenang  pria NCAA Divisi I. hal tersebut juga di dorong oleh guru olah raga nya untuk menjadi seorang pria.

Dan kalau ngomong kehidupan pasca mengambil keputusan tersebut, Schuyler Bailar juga sering mendapat ppendangan buruk dari orang sekitar, dan di mata orang lain dia dianggap pria trangender bukan wanita transgender.

2. Jamie Raines

Spoiler for spoiler:


Yang kedua ini juga gak kalah cantik dari yang pertama dulu nya ya, yaitu seorang youtuber pria berasal inggris  bernama Jamie Raines. pria ini sempat menghebohkan media sosial setempat dimana Jamie Raines mengunggah sebuah foto selfie dari jaman dia seroranng wanita sampai berubah jadi pria sekarang.

Jamie Raines mengaku bahwa dia lebih bahagia menjadi seorang pria dari pada wanita, kata nya sih jiwa nya dari kecil sudah merasa perkasa. dan upaya untuk mevalidasi aksi nya Jamie Raines melakukan suntik hormone dan juga operasi mengangakat payudara nya. l

Lambat tahun wajah nya pun semkain maskulin dengan tumbuh nya berwok di wajah nya. sekarang jemie berusia 28 tahun dan punya seorang pacar wanita bernama Shabba.

Beda nasih dengan Schuyler Bailar yang di tentang orang sekitar, Jamie Raines justru di dukung oleh orang sekitar ketika ingin mengubah hidup nya jadi seorang laki-laki terutama ayah dan ibu nya, malah mereka mengatakan” memang seharusnya seperti itu Jamie Raines”. ciat ciat cait.

Nah itu dia beberap wanita yang terlahir cantik dan seksi tapi justru memilih untuk hidup sebagai seorang laki-laki, bagaimana menurut kalian tentang hal tersebut? beri tanggapan kalian tentang merkea di kolom komentar dan terimakasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2

deddydded
emineminna
nawir98
nawir98 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
6.5K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.