• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kasian, 3 Artis Cantik Ini Selalu Banjir Hujatan Netizen Lantaran Pindah Agama!

millenieAvatar border
TS
millenie
Kasian, 3 Artis Cantik Ini Selalu Banjir Hujatan Netizen Lantaran Pindah Agama!

Halo penduduk universe, jumpa lagi dengan ane di kaskus forum. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas sesuatu pro dan kontra yaitu tentang kasus artis yang pindah agama, khusus nya artis yang pindah dari muslim ke non muslim. dimana hal tersebut membuat netizen itu naik pitam dan marah-marah gak jelas kayak paytren.

kalau menurut I pribadi jelas-jelas itu adalah hak pribadi mereka dan ngapain juga marah-marah sampai menghujat dengan kata-kata kasar apa urusan nya coba, tapi balik lagi kalau gak barbar itu bukan netizen indonesia namanya. dan berikut ini deretan artis yang menurut ane kasian banget, mereka pindah agama entah dengan alasan apapun malah jadi bahan hujatan netizen.

1. Asmirandah

Spoiler for spoiler:


Salah satu artis yang di hujat habis-habisan oleh netizen lantaran pindah agama yang pertama adalah Asmirandah. diketahui artis cantik ini pindah agama lantaran ingin menikah dengan seorang pemain sinetron bernama jonas rivano yang beragama beda dengan asmiranda. Berita tersebut sempat bikin heboh dunia hiburan pada masa itu, bahkan sampai mereka punya anak masih di hujat, sekarang pun ada aja yang masih menghujat.

2. Bunga zaenal

Spoiler for spoiler:


Salah satu artis cantik yang kena banjir hujatan netizen lantaran pindah agama yang kedua ada bunga zaenal. kasus nya hamnpir mirip dengan asmirandah tapi untuk bunga zaenal lebih ultimate attack, tak hanya pindah agama ke non muslim yang jadi bahan hujatan. bunga zaenal juga kena hujat lantaran menikah dengan suami yang umur nya terpaud jauh 18 tahun, belum selesai itu bunga zaenal juga kena hujat lantaran melakukan oplas. buset dah.

3. Salmafina sunan 

Spoiler for spoiler:


Artis yang ketiga ini memang gak cukup di kenal oleh public, tapi cukup terkenal di dunia maya. Salmafina sunan adalah anak pengacara kondang sunan kali jaga. wanita cantik ini juga sempat kena banjir hujatan lantaran pindah agama, bahkan sampai emosi nya dia bikin ulasan yang menohok antum bisa liat di foto bagaimana respon Salmafina sunan tanggapi hujatan netizen.

nah itu dia beberapa artis yang kena hujatan netizen lantaran pindah agama. kalau menurut ane pribadi, apa yang salah coba orang pindah agama? jelas menurut ane gak ada yang salah toh hidup memang pilihan, tambah itu urusan mereka masing-masing dan baik buruk nya seseorang bukan tergantung agama nya apa, sejak kapan agama jadi tolak ukur kebaikan seseorang coba.

Seperti kata alm gusdur ‘tidak penting apapun agama atau suku mu, kalau kamu bisa sesuatu yang baik untuk semuya orang, orang tidak Tanya agama mu apa?’

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3

phyu.03
goeltom25338186
dewa67
dewa67 dan 33 lainnya memberi reputasi
30
17.6K
317
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.