• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-Gara Arogan Di Jalan, Pengendara Mobil Ini Nyalinya Ciut Seketika.

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Gara-Gara Arogan Di Jalan, Pengendara Mobil Ini Nyalinya Ciut Seketika.




Kembali lagi dengan thread yang sederhana, dimana kita mwmbahas hal yang sering terjadi di dunia nyata.

Maklum kalau di dunia maya, arogan suda menjadi bagian dari kehidupan. Tapi di dunia nyata, arogan bisa saja menjadi sial seperti pengendara mobil hitam dibawah ini.

Saya ambil video dari media harian Surya dibawah ini,



Dari rekaman cctv yang beredar ini memperlihatkan kronologi kejadian dimana pengendara mobil hitam seperti tidak terima dengan yang dilakukan mobil putih sebelumnya.

Lalu, pengendara mobil hitam mencegat mobil putih tersebut. Dengan sikap arogansi pengendara mobil hitam mengambil sesuatu lantas menghancurkan kaca mobil putih.



Kemudian, sepertinya kesabaran pengendara mobil putih sudah habis. Tak pakai lama, pengendara mobil putih berusaha untuk menabrak si pemilik mobil hitam tadi namun tidak kena, lantas langsung menyeruduk dari belakang mobil hitam tersebut.

Berkali-kali mobil hitam itu di hajar tanpa ada kompromi, hasilnya kedua mobil memang babak belur. Cuma kok seru aja ya melihat pertikaian keduanya di jalan, anjirr psikopet nih saya.



Yang pasti ini pandangan pribadi melihat kejadian itu, orang yang arogan harus diberi pelajaran, urusan hukum bisa nanti, urusan mobil bisa beli lagi, tapi kalau urusan harga diri ketika ada orang yang sok jagoan bisalah segera dikremasi agar lebih cepat kembali kepada bapa yang disurga. ( Jangan ditiru).

Itu bentuk rasa kesal pada orang-orang yang arogan dijalan, untuk apa juga memecahkan kaca pengendara lain. Untuk apa juga emosi, disangka setiap orang nyalinya ciut gitu. Tidak, dijalan itu kalau arogan hasilnya banyak yang sial nasibnya.



Kenapa juga sih harus arogan? Lantas kalau bertemu dengan sosok arogan di jalan raya kita harus bagaimana?

Sebaiknya tidak usah diladeni, tapi kalau sudah menyangkut fisik, melakukan penganiayaan, segera lapor polisi. Takutnya kalau diladeni, hasilnya seperti video diatas kita ikut emosi akhirnya semuanya ambyar.



Bayangkan ketika kita terbawa emosi resikonya adalah nyawa terancam, kendaraan bisa rusak, bisa terkena kasus hukum, akan banyak lawan karena akan saling balas dendam.

Jadi kalau ada pengendara arogan lebih baik menjauh jaga jarak, atau berhenti sejenak untuk sekedar minum sambil membiarkan pengendara arogan itu lewat.

emoticon-Angel

Sumber

https://oto.detik.com/tips-and-trick...kita-harus-apa


ht*ps://youtu.be/QdpIFroa6E8





Diubah oleh .nona. 11-04-2022 08:18
noirclaire
screamo37
rotten7070
rotten7070 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
13.6K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.