• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pahami Kelainan Seksual "Frotteurism", Biasa Dilakukan Pria dengan Korban Perempuan

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Pahami Kelainan Seksual "Frotteurism", Biasa Dilakukan Pria dengan Korban Perempuan
Termasuk kedalam pelecehan seksual, pahami tentang kelainan seksual Frotteurism


Pelecehan seksual, perilaku ini dapat dikatakan sudah ada sejak zaman dulu dan terus ada sampai sekarang GanSis.
Namun, setelah media sosial sangat beragam dan digunakan oleh masyarakat, banyak terungkap kasus-kasus pelecehan seksual dan menghebohkan warganet serta meningkatkan kewaspadaan.

Dari banyak kejadian kasus pelecehan seksual rata-rata korban adalah perempuan. Itulah sebabnya wanita harus lebih hati-hati saat berada di tempat umum karena tidak tahu akan dari mana datangnya bahaya pelecehan seksual dapat terjadi.

Salah satu pelecehan seksual yang berasal dari kelainan seksual adalah Frotteurism.
Mungkin Agan dan Sista masih sedikit asing dengan apa itu Frotteurism, siapa pelaku dan korbannya. Berikut ini penjelasan tentang kelainan seksual Frotteurism yang ane dapatkan dari berbagai sumber.




Frotteurism, adalah sebuah kelainan seksual terkait ketertarikan seseorang untuk menggesek-gesekan alat kelamin atau genitalnya pada bagian tubuh orang lain yang ada disekitar tanpa persetujuan dan sepengetahuan korban.

Biasanya kelainan ini diidap oleh seorang pria (pelaku) dan perempuan sebagai target (korban).

Pada kelainan seksual Frotteurism ini seorang pria yang mengidap kelainan tersebut akan dapat mencapai klimaks dengan menggesek-gesekan alat genitalnya kepada seorang perempuan yang tidak dikenal, secara sembunyi-sembunyi dari belakang, dan tanpa melihat wajah korban. Biasanya korban akan pasrah mendapatkan pelecehan seksual ini karena mereka merasa malu dan takut untuk melawan.

Kendaraan umum seperti bus, kereta api, atau tempat-tempat yang mengharuskan orang berdempetan mengantri akan menjadi tempat-tempat para pemilik kelainan seksual Frotteurism melakukan aksinya.


sumber gambar

Dari kelainan seksual yang dapat mengakibatkan pada pelecehan seksual tersebut, menjadi himbauan serta peringatan kepada para perempuan agar tetap waspada dan selalu hati-hati saat berada di tempat umum dan harus berdesak-desakan.

Para Sista dapat mencegah tindakan pelecehan seksual dari kelainan seksual Frotteurism ini dengan melakukan beberapa tips berikut.


Pertama, Para Sista dapat memilih tempat yang paling aman dari pelaku pelecehan seksual Frotteurism yaitu dengan berada di bagian paling pojok yang tidak bisa ada orang lain untuk berdiri atau duduk di bagian belakang tubuh kalian.

Kedua, tidak berada di tempat yang lebih didominasi kaum pria dan memilih satu tempat duduk atau berdiri diantara para perempuan karena itu akan meminimalisir menjadi korban pelecehan seksual.

Ketiga, jangan takut untuk meminta orang yang ada di belakang atau samping kalian untuk bergeser menjauh jika itu seorang pria, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya pelecehan seksual entah apapun itu jenis dan bentuknya.

sumber gambar

Itulah tadi GanSis sekilas tentang apa itu kelainan seksual Frotteurism yang bisa berakibat pada pelecehan seksual, berikut lengkap dengan tips mencegah agar tidak menjadi korban.

Mudah-mudahan kedepannya para Sista dapat menjaga diri dari aksi-aksi pelecehan seksual yang sebenarnya adalah dampak dari kelainan seksual yang dimiliki oleh seseorang.




Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3
reinaldo69600
08_10_08
catros
catros dan 30 lainnya memberi reputasi
23
11.1K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.