harytanoeAvatar border
TS
harytanoe
Vanessa Khong Tersangka: Ini Kasus Binomo atau Teroris?



Jakarta -

Ditetapkan sebagai tersangka atas kasus Binomo membuat Vanessa Khong cukup terheran-heran. Di Instagram pribadinya, Vanessa mencurahkan sejumlah hal, termasuk sebuah pertanyaan.

"Bingung deh, ini sebenarnya kasus apa sih? Kasus Binomo atau kasus teroris ya? Papaku jadi TSK juga karena terima aliran dana, padahal dia kirim duit ke papa karena dia minta tolong bangun dan renovasi rumah. Semua bukti pembayaran juga sudah lengkap," tanya Vanessa seperti dikutip pada Minggu (10/4/2022).

"Kalau kita bisa tersangka, berarti semua orang yang pernah terima duit dari dia jadi tersangka semua dong ya? Wahh nggak paham sih kalau ini penjara bakal penuh," sambungnya.
Baca juga:
Vanessa Khong: Dulu Ogah Dikaitkan Kasus Indra Kenz, Kini Tersangka

Selain pertanyaan di atas, perempuan kelahiran 2001 itu juga mengungkap bahwa sampai hari ini, Indra Kenz masih memiliki utang kepada ayahnya, Rudianto Pei.

"Padahal dia masih utang sama papa aku ini. Eh malah dibilang menikmati duit dia," tulis Vanessa diikuti emoji tertawa.
Baca juga:
Vanessa Khong Angkat Suara Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Binomo

Sebelumnya, Vanessa sudah beberapa menjelaskan bagaimana dirinya dan keluarga tidak terlibat dalam apapun yang dilakukan terkait Binomo. Dia menegaskan bahwa Indra sudah memulai lebih dulu Binomo sebelum bertemu denganya.

"So! kalo ada yg blg aku n family kaya karna harta dia, itu salah besar. Yup semua emang hanya konten semata itu naikin followers n engagement dan cukup berhasil," ungkapnya.

"Yang jelas kita sangat sangat bisa membuktikan kalau kita nggak melakukan seperti yang dituduhkan.Biar fakta aja yang berbicara,"tulis Vanessa juga di Instagram.

Baca artikel detikhot, "Vanessa Khong Tersangka: Ini Kasus Binomo atau Teroris?" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-602621...-atau-teroris.

makanya, tacik jangan gaul sama geng penipu emoticon-Big Grin
nasibnya dari selebgram berubah jadi napi. siapin mental aja emoticon-Big Grin
banyu suro
packyu
ulermaboq
ulermaboq dan 43 lainnya memberi reputasi
44
18.9K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.