• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 7 Artis Korsel yang Menurut Ane Mirip Malaikat Tak Bersayap, Cantiknya Keterlaluan!

millenieAvatar border
TS
millenie
7 Artis Korsel yang Menurut Ane Mirip Malaikat Tak Bersayap, Cantiknya Keterlaluan!

Halo warga bumi, jumpa lagi dengan ane di kaskus forum. Nah di kesempatan kali ini ane bakal bikin thread hiburan sambil ngabuburit nungu buka puasa, ane bakal membahas tentang artis korea selatan yang menurut ane pribadi cantik nya itu mirip malaikat tak bersayap, yang sering di gambar kan dalam sebuah film-film fantasy.

Walupun waktu pertama kali tahu artis korea itu agak melongo bukan karena kecantikan nya but muka mereka hampir mirip semua pak jadi bingung dah. Nah setelah tahu beberapa ternyata ada beda nya, Dan berikut ini artis-artis yang ane tahu dan menurut ane kayak malaikat tak bersayap, cekidot:

1. Song Hye Kyo 

Spoiler for spoiler:


Artis korea selatan yang menurut ane mirip malaikat tak bersayap yang pertama ada Song Hye Kyo, dan gak perlu di debat juga bahwa artis ini sebagai salah satu wanita tercantik di muka bumi ini. Tambahan lagi bahwa wajah nya itu bener-bener alami ciptaaan tuhan bukan ciptaan dokter. Song Hye Kyo juga di sebut ratu drama di korea selatan karena sudah puluhan drama yang dia bintangi.

2. Jennie black pink

Spoiler for spoiler:


Seperti nya tak usah panjang lebar bahwa kecantikan dari salah satu member black pink bernama jenny ini mengandung genjutsu yang bisa membuat para pria bahkan wanita melonggo. kecantikan jenny juga terdaftar dalam salah satu wanita tercantik se-asia. Ditambah wajah nya juga asli ciptaan tuhan yang maha esa. jadi menurut ane dia masuk dalam artis korea yang mirip malaikat tak bersayap.

3. Nacy momoland

Spoiler for spoiler:


Artis cantik korea selatan yang mirip malaikat tak bersayap tak lengkap jika tak menambah daftar nancy jewel mcdonie, salah satu anggota k-pop bernama momoland yang memiliki paras manis yang bikin lumer para hati kaum pria. bisa di bilang kalau kecantikann nancy ini selevel dengan malaikat tingkat satu penghuni khayangan. 

4. Jihyotwice

Spoiler for spoiler:


Masih dalam anggota k-pop, kecantikan yang keterlaluan sampai mirip malaikat tak bersayap yang keempat ada jihyo salah satu member group twice. jihyo juga salah satu artis korea yang memiliki wajah natural tanpa oplas, no dokter-dokter. Selain wajah nya yang cantik jihyo juga memiliki body goal yang bikin iri para wanitaa pa umum nya. Gak percaya? liat aja noh!

5. Han So Hee

Spoiler for spoiler:


Terakhir artis cantik korea selatan yang mirip kayak malaikat tak bersayat ada Han So Hee, ane kira kalian juga sepakat dengan pernyataan tersebut dan buset dah artis cantrik ini banyak beud pengemar nya di indonesia. mungkin karena film-film nya banyak di tonton orang sini kali yak, film yang dia bintangi yang sukses berjudul ’ my name’.

Nah itu dia beberap artis korea selatan yang menurut ane pribadi mirip malaikat tak bersasyap, bagaimana menurut pandangan kalian geas? beri komentar kalian di bawah kolom komentar dan terimakasih sudah mampir, selamat menunaikan ibadah puasa.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3link 4link 5

Diubah oleh millenie 10-04-2022 22:36
Aramina
ulermaboq
lantai_03
lantai_03 dan 34 lainnya memberi reputasi
35
20.1K
337
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.