• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Begini Gaya Pacaran Jaman Sekarang, Miris Ngeliatnya Bukan dengan Manusia!

millenieAvatar border
TS
millenie
Begini Gaya Pacaran Jaman Sekarang, Miris Ngeliatnya Bukan dengan Manusia!

Halo ras unik, jumpa lagi dengan ane di forum kaskus ini. Nah di kesempatan kali ini ane bakal membahas fenemona paling ciat ciat pada jaman sekarang, yaitu tentang many people mereka punya broken with love relationship. Mereka menjalin hubungan keterikatan bukan dengan manusia pada umum nya, melainkan pada sesuatu di luar dugaan.

kalau kata orang awam sih fenemona aneh ini adalah tanda-tanda kiamat, kalau menurut tanggapa lesti mungkin gak habis thinking no 3 bikin melongo. Nah Dari pada penasaran dengan gaya pacaran yang cukup banyak di alami oleh bebebrapa manusia di planet ini, langsung saja ke tempat eksekusi, cekidot:

1. Pacaran dengan alien

Spoiler for spoiler:


Gaya pacaran jaman sekarang memang sudah makin meresahkan belum selesai dengan sulit nya edukasi seks di kalangan remeja, muncul fenomena pacaran dengan alien. kejadian ini true story di alami oleh seorang wanita cantik bernama Abbie Bela berasal dari inggris.

Abbie Bela mengaku telah dia jatuh cinta dengan sesosok alien yang datang melalui mimpi nya, dalam mimpi itu Abbie Bela mengaku berada dalam tempat tidur nya dan ada suara mengucap untuk menyuruh nya berada di dekat jendala, dan cahaya hijau bersinar melalui jendala muncul dengan sesosok mahluk yang indentik dengan alien.

Dan pada saat itu Abbie Bela langusng jatuh cinta bahkan 100 kali lipat dari pada dengan manusia umum nya, walupun dia tak pernah tahu nama nya alien yang datang dari ke mimpi nya. dan di berharap ingin di bawa ke galaxy Andromeda tempat dimana alien itu tinggal.

2. Hologram

Spoiler for spoiler:


fenomena gaya pacaran kedua yang out the box berada di jepang, dimana disana muncul fenemona jatuh dengan sesosok hologram 3D. fenomena aneh ini tidak hanya di alami oleh satu atau dua orang saja, melainkan ada puluhan pria remaja sampai dewasa. salah satu yang paling terkenal pemuda bernama Akihiko Kondo.

Dan mirisnya bukan hanya pacaran saja, melainkan Akihiko Kondo juga menikahi sosok hologram yang bernama Hatsune Miku. pernikahan mereka menelan biaya 260 juta dan tamu yang di udang sekitar 40 orang yang sama, mereka juga punya pacar hologram.

3. Boneka seks

Spoiler for spoiler:


fenomena gaya pacaran orang jaman sekarang yang terlalu sulit untuk di cerna akal sehat adalah pacaran dengan boneka seks. fenomena ini banyak terjadi di berbagi Negara terutama di Negara jepang tapi jarang yang speak up, dimana mereka mengaku lebih bahagia menjalin hubungan dengan boneka seks dari pada dengan manusia pada umum nya.

salah satu orang yang pacaran dengan boneka seks, bahkan tak malu untuk jalan-jalan, dinner dan mengekspos nya hubungan di media bernama Xie Tianrong pria ber umur 35 tahun berasal dari hongkong. pria ini mengaku pacaran dengan doll sex membuat nya nya bahagia, karena tak pernah melukai hati nya dan yang penting tak pernah minta uang.

Nah itu dia beberapa fenomena yang unik orang pacaran jaman sekarang, bukan dengan manusia. bagaimana munurut kalian? beri tanggapan kalian di bawah kolom komentar dan terima kasih sudah mampir.

penulis: millenie

sumberlinklink 2link 3


Sie.Humas.SekPR
garpupatah
asamboigan
asamboigan dan 26 lainnya memberi reputasi
27
14.9K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.