abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Viral Keanu Diduga Proses Ta'aruf, Sebenarnya Siapa Wanitanya ya?


Malang melintang seorang Keanu Angelo atau Keanu Agl di sosial media membuat ane akhirnya familiar dan tau siapa dia. Awalnya tahun 2019 an di instagram ane lihat dia dan sungguh karakter yang kocak. Menurut ane hanya ada 2 orang di indonesia yang karakternya natural menghibur, yang pertama almarhum Olga Syahputra dan kedua Keanu ini.

Yah sosok yang bagaimana ente tau gan. Terlepas dari itu, karakter seperti mereka ini akan menghebohkan bila punya pacar seorang wanita. Dan benar aja dunia maya dihebohkan karena baru-baru ini keanu diduga tengah menjalani proses taaruf dengan wanita cantik berhijab.

Quote:


Bukti kuatnya terlihat dari postingannya rey_mbayang, yang memperlihatkan potret mereka berempat yaitu rey mbayang, dinda haw, keanu dan wanita misterius yang diduga lawannya taaruf. Dengan caption "baik pasti ketemu dengan yang baik.. Masya Allah tabarakallah..".

Tentu postingan itu hanya menghasilkan tanda tanya, apakah keanu lagi ta'aruf? ane sendiri menduga demikian. Karena setelah ane telusuri, wanita yang diduga lawan taaruf keanu ini juga memposting fotonya di IG berdua dengan keanu di lokasi yang sama, dengan caption "serendipity".

Quote:


Mamun sayangnya akun dari wanita misterius ini bernama @atas-bawah__,yang tentunya hanya menambah penasaran siapa sebenarnya wanita dibalik dugaan proses taaruf dengan Keanu Agl. banyak dari netizen yang kemudian menduga-duga, karena mereka pun kaget ternyata sudah follow akun IG wanita ini, namun sudah berubah username nya.

Siapapun dia, menurut ane ini merupakan jalan yang sungguh baik untuk keanu dan wanita ini. Karena dalam islam pun tidak ada yang namanya pacaran, tapi yang ada adalah Ta'aruf. sehingga kalo mereka milih jalan ini berearti mereka ikut Syariat Islam. Ane pun nanti juga pengen lewat proses taaruf begini hehe.

Quote:


Setiap orang akan berubah di waktunya sendiri ya gaes. Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Tweet
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
bluesupra
areszzjay
bukan.bomat
bukan.bomat dan 23 lainnya memberi reputasi
4
13.8K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.