silents.Avatar border
TS
silents.
Waduh! Ustadz Firanda Andirja Memberikan Tips Cara Mudah Menjatuhkan Nasrani
Waduh! Ustadz Firanda Andirja Memberikan Tips Cara Mudah Menjatuhkan Nasrani



Terkini.id, Jakarta – Beredar video lawas di YouTube menampilkan Ustadz Firanda Andirja yang memberikan tips kepada para jemaahnya terkait cara mudah menjatuhkan dan berdebat dengan kaum nasrani.

Menurut Ustadz Firanda Andirja menjatuhkan dan berdebat dengan kaum nasrani sangat mudah, hanya dengan menyinggung persoalan ketuhanan. Dalam pernyataannya Ustadz Firanda Andirja menjelaskan bahwa Tuhan dalam kaum nasrani adalah seorang manusia.

“Sebenarnya untuk menjatuhkan atau berdebat dengan nasrani sangat mudah, karena dia menyembah manusia” Tegas Ustadz Firanda Andirja menjelaskan. Video itu diunggah dalam akun YouTube Taman Surga dengan judul video: ”Cara Mudah Debat dengan Orang Kristen – Ustadz Dr. Firanda Andirja, Lc, MA” sebagaimana dilihat pada Kamis 31 Maret 2022.

Dalam video tersebut, Ustadz Firanda Andirja memberikan tips menjatuhkan nasrani dengan tidak hanya menyinggung persoalan keharaman babi, anjing, dan minuman khamar, tetapi harus menyinggung persoalan Tuhan dalam keyakinan nasrani.

“Kita jangan berdebat masalah lain, jangan berdebat masalah ekonomi dalam Islam, jangan bedebat masalah halal haram babi dan yang lainnya, masalah khamar jangan bahas” Ujar Ustadz Firanda Andirja melanjutkan. “Bahas masalah ketuhanan, masalah ketuhanan Nabi Isa, fokus di situ” Ungkap Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

“Karena kalau itu sudah jatuh selesai, kalau antum menang perdebatan dalam masalah babi haram atau tidak, taruhlah antum menang debat, tidak merubah kondisi dia” Tegas Ustadz Firanda Andirja melanjutkan. “Maka perdebatan langsung fokus kepada masalah apa? Ketuhanan, bahwasannya Nabi Isa bukan apa? Bukan Tuhan” Ujar Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

Ustadz Firanda Andirja melanjutkan penjelasannya bahwa Nabi Isa bukan Tuhan banyak terungkap dalam dalil ataupun dari ceramah-ceramah. “Banyak dalilnya itu bisa baca dalam dengar ceramah-ceramah, Nabi Isa seorang Nabi” Ungkap Ustadz Firanda Andirja melanjutkan.

https://makassar.terkini.id/waduh-us...hkan-nasrani/.



Padahal tidak ada seorang kristen pun yg menyembah manusia dan tidak ada satupun doktrin kristen yg menyuruh menyembah manusia.

Terus, menang debatnya dimana? Lu debat atau dakwah?

Ini strawman, sebuah fallacy logika, dimana seseorang salah memahami posisi lawan debatnya.

Mengatakan orang kristen menyembah manusia sama lucunya dengan mengatakan Indonesia adalah sebuah negara berbentuk kerajaan.
Diubah oleh silents. 05-04-2022 09:06
botagembul
GoKiEeLaBieEzZ
jokopengkor
jokopengkor dan 32 lainnya memberi reputasi
27
5.7K
376
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.