kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Yuk Habisin Waktu Nunggu Buka Puasa di Ngabuburit Festival 2022!
DAY 1


{thread_title}


Day 2


{thread_title}


Ramadan tiba Ramadan tiba, tiba-tiba Ramadan ~~

Selamat menjalankan ibadah puasa Agan dan Sista! Momen puasa kurang faedah rasanya kalau nggak ngomongin ngabuburit. Kayak udah jadi tradisi yang nggak terpisahkan ya. 

Pandemi memang sudah mulai surut keberadaannya, jadi pasti banyak Agan dan Sista rasanya pengen menghabiskan waktu ngabuburit dengan keluar rumah, tapi inget justru suasana semakin kondusif, sekarang kalo ngabuburit keluar rumah bakal rame banget dan macet-macetan di sana-sini. Nah, Endeus TV bakal ngasih alternatif kegiatan ngabuburit seru tanpa perlu bikin Agan dan Sista keluar rumah. 


Endeus mempersembahkan Ngabuburit Festival 2022atau biasa disebut dengan Ngabfest 2022. Acara yang bersifat online ini memberikan Agan dan Sista cook lover & food enthusiast sensasi ngabuburit virtual dengan memberikan banyak informasi dan konten menarik seputar dunia memasak.

Catet tanggalnya:
Quote:

Ngabfest 2022 punya banyak rangkaian program seru buat Agan dan Sista tonton selama bulan Ramadan di Instagram Endeus TV.


MakMur (Masak Murah)

Masak tapi nggak pake mahal? tentu bisa! Tontonin resep MAKMUR (Masak Murah) dengan bahan-bahan yang juga bernutrisi dan membuat sajian ramadan Agan jadi hemat namun lezat.

KuRma (Kudapan Ramadan)

Ramadan memang identik sama kurma, tapi Kurma yang satu ini jelas beda! Tonton cara memasak berbagai resep KURMA alias Kudapan Ramadan yang tentunya bisa menjadi cemilan saat sahur maupun berbuka!

Taktik

Masih ngasal aja kalo telen makanan? Eittts, jangan dong Yuk contek berbagai kreasi masakan unik nan eksploratif, dengan beragam bahan makanan penjaga imun di sekitar kita. Dijamin tetap endeus dan tentunya no ribet-ribet club ya!

Selain program reguler masih ada serangkaian talk show seru, live cooking, dan flash sale barang-barang kebutuhan dapur yang bakal dijual dengan harga super miring! Khusus live akan terselenggara pada tanggal 16 - 17 Aprilmulai dari jam 2 siang sampai menjelang buka puasa. Jadi ada alasan dong buat menghabiskan waktu ngabuburit di rumah.

Sekali lagi mimin ingetin rangkaian acara Ngabuburit Festival dari Endeus TV bisa Agan dan Sista saksikan secara gratis di akun Instagram @endeus.tv.

Untuk informasi lebih detail silahkan Agan dan Sista berkunjung ke https://endeus.tv/ngabuburit-festival& Instagram @endeus.tv








emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan


Diubah oleh kaskus.infoforum 15-04-2022 06:03
justauco
nawir98
garpupatah
garpupatah dan 17 lainnya memberi reputasi
18
4.5K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.