• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rumah Mewah Yang Dipamerkan Indra Kenz, Ternyata Milik Orang Tua Vanessa Khong.

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Rumah Mewah Yang Dipamerkan Indra Kenz, Ternyata Milik Orang Tua Vanessa Khong.




Media sosial youtube, dengan konten-konten flexing kini semuanya terbongkar dan hanya rekayasa semata. Kemewahan yang ditampilkan adalah sarana tipu-tipu untuk sebuah konten.

Vanessa Khong, yang menjadi pacar dari Indra Kenz dan kini rumornya sudah putus, namun Vanessa tidak mau mengungkap masalah itu lebih jauh.





Untuk itu hubungan keduanya masih abu-abu, apalagi bila Indra Kenz di penjara maksimal 20 tahun bisa mengkerut itu umur kalau menunggu terus sang pujaan hati, kemungkinan besar sih mencari pengganti.

Yang kasihan Doni Salmanan baru beberapa bulan menikah sudah kembali reset pabrik, ke setelan awal. Padahal, sang kekasih menolak cinta sang Dokter dan lebih memilih Doni. Entah kedepannya rumah tangga mereka akan seperti apa? Cerai atau tetap bertahan, hanya mereka yang tahu semuanya.



Namun Vanessa Khong, tidak menutup tentang cerita ketika Indra Kenz meminjam rumah orang tuanya untuk sebuah konten. Sampai ia pun mengklarifikasi berita kalau diberi uang jajan oleh Indra Kenz senilai Rp2 miliar, jadi semua ucapan si "Murah Banget" terjawab sudah semuanya adalah aksi tipu-tipu untuk sebuah konten.

Dan yang menonton kontennya hanya bisa gigit jari, udah ditipu, habis kuota, hasil youtube dia yang ngerasain, penontonnyapun hanya bisa mimpi dan berfantasi jadi kaya.



Vanessa Khong yang diberitakan mendekati Indra Kenz, hanya untuk hartanya ternyata terbalik sepertinya dirinya dimanfaatkan Indra Kenz untuk konten-konten youtubenya. Bisa dibilang Vanessa Khong sudah kaya dari lahir, apalagi dirinya juga tidak tertarik dengan dunia trading yang ditawarkan Indra.

Sebenarnya konten tipu-tipu kekayaan itu juga dilakukan youtuber lain, beli mobil mewah hanya sebagai konten. Bahkan hanya jadi ajang promosi, jadi kalau kamu pinter jangan nonton deh konten-konten pamer seperti itu karena hampir semuanya settingan atau gimmick, sayang kuota.



Tapi ada netizen yang kritis, bisa aja semua yang disebut Indra Kenz itu benar. Namun Vanessa menutupinya, kalau jujur bisa saja diperiksa dan menjadi tersangka karena ikut menikmati hasil dari pencucian uang.

Entahlah, mana yang jujur dan tidak apakah kamu punya pendapat sendiri?



emoticon-Angel

Sumber :

https://www.suara.com/entertainment/...k-orang-tuanya

https://hot.detik.com/celeb/d-600391...gan-indra-kenz


Papa.T.Bob
Kesakitan
ashrose
ashrose dan 9 lainnya memberi reputasi
10
13.7K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.