• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mirip Film Thriller, Dony Christiawan Membunuh Istri dan Anaknya Sendiri

abdulqadirzAvatar border
TS
abdulqadirz
Mirip Film Thriller, Dony Christiawan Membunuh Istri dan Anaknya Sendiri


Pernah nonton film thriller? tentu agan dan sista sering nonton film genre thriller baik film indo ataupun luar negeri ya. Dari film tersebut apa yang gansis rasakan? pasti ngeri, bertanya-tanya, dan tentunya geram sama pelakunya.

Terkadang malah yang bikin geram juga kenapa kok pelakunya susah ketangkap. Ya biasalah biar buat penonton emosi. Dibalik itu pasti jalan ceritanya rumit ya. Seperti kasus di indonesia yang belum lama ini terjadi. Kasus pembunuhan suami terhadap istri dan anaknya yang mirip film genre thriller. Sebenarnya gak rumit sih cuma jalan pikiran pelaku yang rumi hehe.

Quote:


Jadi kasusnya ada seorang pria paruh baya bernama DC alias dony. Bukan dony yang lagi viral itu ya hehe. DC ini tega menghabisi nyawa ibu dan anak. Diketahui seorang ibu ini inisial bernama sweetha, dan ia adalah (masih) tunangannya dc, serta si anak ini adalah anak kandung sweetha tapi anak tirinya dc. Belibet ya wkwk. Ya intinya dua korban ini belum sah jadi anggota keluarga pelaku gitu.

Nah anak ini diketahui namanya muhammad faeyza alfarisqi usia 4 tahun, dan sweetha (ibunya) seorang bidan. Keduanya dibunuh dc secara terpisah dan dalam waktu yang berbeda pula. Sweetha dibunuh di hotel, sedangkan faeyza di biarkan kelaparan sampai meninggal di rumah pelaku. Jadi dc ini punya 2 scene nih kalo di film. Scene bunuh sweetha dan faeyza.

Quote:


Setelah keduanya dibunuh dan terbunuh, dc lalu membuang jasad keduanya di kolong tol semarang-bawen. Kalo secara psikologis sih ini dia lagi menghilangkan jejak biar seolah-olah mereka tidak dibunuh, tapi kecelakaan di tol ya gaes. Karena mayat keduanya digabungkan dan dibuangnya di tol.

Gak sampai disitu, dc lalu buat alibi seolah-olah dia jadi anggota keluarga yang kehilangan, dan bukan pembunuhnya. Yaitu dengan cara melaporkan kehilangan orang ke kepolisian. Wah pintar juga nih buat alibinya hehe. Tapi sayang sih alibinya ini gak kuat soalnya pasca hilangnya kedua korban. Coba alibinya saat sebelumnya pasti kuat tuh.

Quote:


Tragisnya gaes, faeyza ini dititipkan sweetha ke dc karena ia sibuk bekerja. Pelaku benci lalu disiksa dan dikurung di rumah sampai mati kelaparan. Habis itu sweetha gak dikasih tau malah diajak ke hotel sama si dc, lalu dicekik sampai mati disana.

Jadi posisinya kalo di film, faeyza meninggal kelaparan, sweetha meninggal dicekik dan gak tau bahwa anaknya juga udah meninggal. Kasian banget ini gaes. Pelaku kayak gini mesti dalam hatinya ada bibit psikopat nih.

Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane di sosial media ya gan. Kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf. Terimakasih udah baca, jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Referensi: Opini pribadi & Berita
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2022
Darkworm
uwahcyber
SoupAyam
SoupAyam dan 29 lainnya memberi reputasi
26
12.9K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.